Selamat datang di mediapangandaran.com
Kangen Water Ampuh Menghilangkan Jerawat
Kangen Water Ampuh Menghilangkan Jerawat

Kangen Water Ampuh Menghilangkan Jerawat

Kangen Water Ampuh Menghilangkan Jerawat
MediaPangandaran.com - Jerawat atau acne menjadi masalah kulit yang banyak dialami orang. Bahkan di dokter kulit pun banyak pasien yang datang untuk mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat. Meski ukurannya kecil, namun jumlah jerawat satu saja sangat mengganggu penampilan.

Apalagi jika jerawatnya banyak dan kemerahan, tentu membuat penampilan kurang menarik. Masalah lainnya yang timbul dari jerawat adalah timbulnya bekas jerawat berupa vlek hitam dan scar atau bopeng. Rasa tidak percaya diri pun bisa menghantui Anda.

Untuk mengatasi jerawat umumnya digunakan krim anti-acne hingga suntik jerawat, serta penggunaan facial dan masker untuk menghilangkan bekasnya. Namun sesungguhnya ada cara tradisional menggunakan media air.

Dengan teknologi yang berkembang pesat, air yang merupakan sumber daya alam yang melimpah, diubah menjadi air yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah seperti mengencangkan kulit, mencerahkan kulit hingga menghilangkan jerawat.

Kangen Water atau air kangen berasal dari bahasa Jepang yang artinya kembali ke asal (back to origin). Kangen Water dibuat menggunakan air putih biasa, lalu disaring dan direstrukturisasi melalui proses ionisasi yang mampu menghasilkan air putih yang berguna bagi tubuh. Kangen Water dibuat menggunakan alat khanggeng yang ditemukan oleh ilmuwan Jepang.

Alat yang sudah menjadi salah satu alat kedokteran atau medical advice ini berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan berbagai penyakit degeneratif seperti sakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, kanker payudara, serta kelelahan, kelainan kulit, jerawat, eksim, penyakit pencernaan, dan lain-lain. Air yang sudah melalui proses dari alat khanggeng ini mampu menghasilkan lima jenis air dengan pH yang berbeda-beda, tergantung manfaatnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh.

Kangen Water dapat mendetoksifikasi sel sehingga sel menjadi bersih dan meregenerasi dengan baik. Biasanya dalam jangka waktu kurang dari tiga bulan, jerawat yang meradang dan bekas jerawat akan bersih, serta seseorang terlihat awet muda. Tetapi ada juga orang yang dalam waktu satu bulan jerawatnya sudah bersih dengan terapi ini. Dengan menggunakan media air yang alami, terapi tersebut aman dilakukan.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.