Jenis Perawatan Rambut yang Trend di Kalangan Wanita
Jenis Perawatan Rambut yang Trend di Kalangan Wanita

Jenis Perawatan Rambut yang Trend di Kalangan Wanita

Ada 4 jenis perawatan rambut yang trend di kalangan wanita yaitu hair spa, hair mask, hair manicure dan hair growth. ilustrasi (Net)

Jenis Perawatan Rambut yang Trend di Kalangan Wanita
MediaPangandaran.com - Rambut yang berada di bagian atas kepala kita ini selain sebagai pelindung kulit dari paparan sinar matahari juga sebagai mahkota wanita. Pasalnya jika rambut tidak terawat akan membuat penampilan tidak enak dipandang mata sehingga akan mengurangi rasa percaya diri. Oleh karena itu perawatan rambut mutlak diperlukan, khususnya bagi kaum wanita.

Tidak heran jik tak hanya kulit wajah, perawatan rambut juga menjadi perhatian kaum hawa. Ada berbagai jenis perawatan rambut yang tengah berkembang saat ini. Untuk perawatan rambut yang menjadi tren di kalangan kaum hawa saat ini adalah hair spa, hair mask, hair manicure dan hair growth.

Berikut penjelasannya:
1. Hair Spa
Di tahun 2015 treatment hair spa memang sudah dikenal, tetapi hingga saat ini masih akan diminati. Hair spa merupakan treatment yang memberikan nutrisi pada kulit kepala (scalp). Treatment ini disertai dengan massage pada kepala, pundak, serta punggung. Sebaiknya treatment dilakukan rutin seminggu sekali.

2. Hair Mask
Begitu pula dengan hair mask yang popular di tahun 2015 sampai saat ini masih bakal hits. Hair mask adalah treatment pada batang rambut dan mengembalikan kelembaban rambut yang kering atau rusak dengan mengolesi secara section by section. Sebaiknya treatment dilakukan rutin seminggu sekali.

3. Hair Manicure
Sementara hair manicure adalah treatment rambut pada warnanya, untuk mengembalikan warna yang sudah mulai kusam, serta memberikan kilau pada rambut agar terlihat lebih sehat. Pada treatment hair manicure rambut diolesi sehelai demi sehelai tanpa menyentuh kulit kepala dan ketika mengoleskan gunakan sarung tangan. Warna.yang digunakan bisa dipilih atau disesuaikan. Sebaiknya treatment dilakukan rutin seminggu sekali.

4. Hair Growth
Hair growth adalah treatment atau perawatan rambut rontok, untuk menghentikan kerontokan rambut serta memberi pertumbuhan pada akar rambut. Cara penggunaannya, digunakan pada kulit kepala selapis demi selapis dengan cara diolesi sambil dipijat. Treatment harm dilakukan secara rutin. Untuk treatment yang intensif seperti hair growth, dilakukan minimal seminggu dua kali atau setiap tiga hari.

Itulah 4 jenis perawatan rambut yang sedang trend di kalangan wanita, mau pilih yang mana?
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.