AMD APU A8-7670K, Prosesor PC yang Tangguh Dukung eSport  dan Windows 10
AMD APU A8-7670K, Prosesor PC yang Tangguh Dukung eSport  dan Windows 10

AMD APU A8-7670K, Prosesor PC yang Tangguh Dukung eSport dan Windows 10

AMD APU A8-7670K, Prosesor PC yang Tangguh Dukung eSport  dan Windows 10
MediaPangandaran.com - Perusahaan semikonduktor yang telah membantu memperkuat kemampuan Microsoft Xbox One dan Sony Playstation 4, beberapa waktu lalu sudah meluncurkan prosesor desktop baru dari jajaran A-series. Prosesor tersebut adalah AMD APU A8-7670K yang menghadirkan pengalaman terbaik untuk Microsoft Windows 10, dukungan aplikasi mainstream, dan eSport online gaming.

AMD APU A8-7670K adalah processor APU dengan harga murah yang memadukan pengolahan energi yang praktis dari CPU dengan GPU terpadu dari AMD Radeon dalam sebuah paket yang lengkap. Pengguna bisa dengan gampangnya menjalankan multitask beberapa aplikasi mainstream sekarang dan melakukan stream video di Windows 10 atau menguasai game eSport online gaming macaman Counter Strike Global Offensive. Dengan mengandalkan 10 compute cores (4 CPU + 6 GPU) 1, AMD APU A8-7670K menyediakan kemampuan processing dan grafis dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat ini.

AMD mengambil langkah besar untuk memberikan teknologi inovatif yang memberikan kinerja dan kenyamanan yang pengguna butuhkan saat ini dan esok. Tidak terkecuali AMD APU A8-7670K. APU terbaru yang memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan telah dirancang untuk Windows 10 dan eSports online gaming.

APU terbaru AMD A8-7670K memungkinkan kita untuk menghadirkan lebih banyak pilihan untuk pembeli PC mainstream yang cerdas. Driver teranyar dan support fitur AMD memungkinkan beberapa parameter baru untuk teknologi gaming yang mempesona semisal Virtual Super Resolution dan FreeSync.

Arsitektur Revolusioner untuk Aplikasi Modern Saat ini
• Hemat energi dan praktis : AMD APU menggabungkan kemampuan CPU dan GPU dalam satu single chip.
• Kinerja luar biasa untuk menangani aplikasi mainstream saat ini dengan 10 compute coresl (4 CPU berjalan hingga 3.9 GHz + 6 GPU yang berjalan pada 757MHz)
• Menghadirkan pengalaman baru dari kinerja dan efisiensi dengan Heterogeneous System Architecture (HSA) yang memungkinkan CPU dan GPU untuk bekerja bersama pada aplikasi yang didukung dengan membagi dan mengarahkan tugas secara cepat dan otomatis ke core yang tepat.

Mengakselerasi Windows 10
• AMD APU A8-7670K telah dirancang untuk memberikan sebuah pengalaman premium Windows 10 dengan 10 compute core (4 CPU + 6 GPU)1
• Dengan mudah melakukan stream games di Xbox One ke PC
• Dapatkan pengalaman stream konten tanpa mengalami hambatan atau tersendat untuk kinerja yang lebih lancar dengan teknologi AMD Quick Stream dengan memberikan bandwidth yang lebih besar pada aplikasi yang Anda prioritaskan2
Pengalaman eSport Online Gaming yang Luar Biasa

Bicara harga di pasaran, prosesor APU A8-7670K ini ditawarkan dengan harga US$ 117.99.
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.