Selamat datang di mediapangandaran.com
All New Honda PCX 150, Skutik Premium Produksi Indonesia Tercanggih di Kelasnya
All New Honda PCX 150, Skutik Premium Produksi Indonesia Tercanggih di Kelasnya

All New Honda PCX 150, Skutik Premium Produksi Indonesia Tercanggih di Kelasnya

MediaPangandaran.com - Setelah diperkenalkan pertama kali pada Desember 2017 lalu, All New Honda PCX 150 produksi Indonesia mulai dipasarkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Sesuai dengan nama yang disandangnya All New Honda PCX (Personal, Comfort dan Xaloon), sektor kenyamanan dan performa berkendara menjadi poin utama yang ditonjolkan.

Sejak diperkenalkan pada Desember tahun lalu, All New Honda PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pencinta skutik premium Honda ini mendapatkan penerimaan yang baik. Hal ini tercatat atas 12.000 pemesanan inden yang tercatat.

Skutik premium All New Honda PCX yang didesain elegan dan mewah ini mempunyai 4 varian warna, yakni Majestic Matte Red, Brilliant Black, Wonderful White, dan Glamour Gold. Keempat variasi warna itu mempunyai pilihan model ABS ataupun CBS.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta mempunyai pemakaian bahan bakar 45 km per liter menurut metode pengetesan Euro 3 dan ECE E400 standar dengan menjalankan fitur ISS (Idling Stop System).

Penampilan baru All New Honda PCX 150 kian mewah dengan disematkannya bodi samping dengan kontur baru dan penyematan disain baru pada lampu depan serta belakangnya yang menambah mewah tampilannya.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen melalui berbagai fitur baru, yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheel-base yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologl minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada segi kenyamanan, tipe ini sudah dibekali DC socket untuk "power charger" yang diselipkan pada box konsol di bagian depan, dan sistem pengereman Combi Brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk model CBS yang menyajikan kestabilan ketika pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazzard pada segmen skutik premium di Indonesia.

Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi dengan "seat stopper" yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.