Selamat datang di mediapangandaran.com
Acer Swift 7, Laptop Tertipis Di Dunia dengan RAM 8 GB
Acer Swift 7, Laptop Tertipis Di Dunia dengan RAM 8 GB

Acer Swift 7, Laptop Tertipis Di Dunia dengan RAM 8 GB

Inilah Spesifikasi dan Harga Acer Swift 7, Laptop Tertipis Di Dunia dengan RAM 8 GB

Acer Swift 7, Laptop Tertipis Di Dunia dengan RAM 8 GB
MediaPangandaran.com - Spesifikasi dan Harga Acer Swift 7 - Sekarang ini kita mempunyai pilihan laptop atau komputer jinjing yang amat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Walau laptop pada umumnya adalah komputer buat aktivitas mobile, tetapi saat ini telah banyak dijumpai laptop dengan hardware berspesifikasi tinggi sehingga dapat digunakan untuk gaming. Akan tetapi karena keunggulan utama laptop adalah guna menunjang aktivitas mobile, alhasil bobot dan ukuran dari sebuah laptop pun penting sekali diperhatikan dan dipertimbangkan.

Bicara tentang laptop tipis, belum lama ini Acer sudah memperkenalkan laptop terbarunya. Laptop anyar ini diklaim sebagai laptop paling tipis di dunia. Selama event CES 2018 yang saat ini sedang berlangsung, perusahaan asal Taiwan itu sudah merilis Acer Swift 7. Acer menyatakan bila laptop terbarunya itu mempunyai ketebalan 8.98 mm, dimana ukuran itu sudah terbilang sangatlah tipis untuk sebuah benda bernama laptop. Beberapa waktu sebelumnya, gelar laptop tertipis ini disandang oleh Apple MacBook 12 inci yang mempunyai ketebalan 13.2 mm. Ternyata tidak hanya Acer, Dell juga baru saja meluncurkan XPS 12 (2018) yang mempunyai ketebalan mencapai 11.6 mm.

Untuk spesifikasi yang dibawa oleh Acer Swift 7, latop tertipis di dunia ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7 yang dikombinasikan dengan RAM DDR 3 berkapasitas 8 GB dan media penyimpanan data berupa SSD seluas 256 GB. Komputer jinjing ini berjalan di atas OS Windows 10. Acer Swift 7 dibekali dengan layar berjenis IPS seluas 14 inci yang memiliki resolusi Full HD dan tidak ketinggalan tertanam keyboard backlit.

Keunggulan Acer Swift 7 tidak hanya sampai disitu. Laptop baru ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur berkelas untuk menunjang portabilitas dan kenyamanan pengguna. Untuk menunjang segala keperluan pengguna, Acer Swift 7 mempergunakan teknologi konektor terkini, yakni USB 3.1 Type C yang memiliki ukuran lebih kecil dan bisa dipasang terbalik saat Anda mencolokannya. Hebatnya, USB 3.1 Type C ini mempunyai kemampuan mengirimkan/transfer data 10 kali lebih cepat daripada USB 2.0. Bagian USB ini pun dapat membantu Anda melakukan charging untuk gadget yang lainnya.

Kinerja yang gegas plus ditunjang dengan standar teknologi wireless teranyar, yaitu WiFi 802.11 ac memungkinkan tampilan nirkabel dan jangkauan WiFi-nya semakin luas. Ditambah lagi dengan adanya WiFi Fast Dual-band 2×2 MU-MIMO membuat kemampuan WiFi Swift 7 menjadi 5 kali lebih cepat untuk keperluan nirkabel multitasking. Jadi, Acer Swift 7 tepat sekali untuk dimiliki di era digital sekarang ini sebab terbukti menunjang seluruh aktivitas online Anda.

Acer Swift 7 yang mempunyai performa kelas bisnis ini selalu siap untuk mendukung segala aktivitas ataupun hiburan Anda. Ditambah performanya yang elegan dan modern menjadikan Acer Swift 7 dapat dibawa ke mana saja Anda pergi dengan percaya diri.

Luar biasanya, laptop ini dilengkapi juga dengan konektivitas Intel XMM 4G LTE. Dengan tertancapnya Intel XMM 4G LTE membuat laptop ini dapat tersambungkan dengan jaringan internet tanpa perlu lagi adanya koneksi dari WiFi. Acer Swift 7 akan tersedia terlebih dahulu di pasar Amerika Serikat dan mulai dijajakan sejak bulan Maret yang akan datang. Laptop ini akan ditawarkan kepada konsumen dengan harga banderol sekitar USD 1.699 atau sekira 22,7 juta rupiah. Yuk, miliki segera laptop canggih teranyar dari Acer ini!

Spesifikasi Acer Swift 7

Prosesor Intel Core i7 generasi ke-7
RAM DDR3 8GB
Media Penyimpanan SSD 256GB
Kartu Grafis Intel HD Graphics
Sistem Operasi Windows 10 Home 64-bit
Layar 13.3 inci, IPS HD, 1920 x 1080 piksel
Berat/Tipis 1,1 kg/9,98 mm
Konektivitas 4G LTE, 802.11b/g/n/ac, MU-MIMO, Bluetooth 4.0
Keyboard Backlit
Daya Tahan Baterai 10 jam
Advertisement

Baca juga:


Admin
I'm a Blogger. Hidup adalah perjuangan, dan perjuangan dalam hidup itu sendiri adalah ibadah. Lakukan apapun atas dasar ibadah, Insya Alloh berkah. Aamiin.