Selamat datang di mediapangandaran.com
10 Cara Agar Dia Nembak Kamu
10 Cara Agar Dia Nembak Kamu

10 Cara Agar Dia Nembak Kamu

Inilah 10 cara supaya dia nembak kamu menjadi pacarnya. ilustrasi (Net)

10 Cara Agar Dia Nembak Kamu
MediaPangandaran.com - Terry bete setengah mati. Soalnya, hingga sekarang dia nggak ditembak-tembak juga sama Dani, cowok yang dekat dengannya belakangan ini. Karena nggak jelas statusnya, Terry nggak bisa berbuat apa-apa, ketika Dani datang dan pergi dengan seenaknya. Mau I marah? Gimana marah, wong mereka jadian juga nggak pernah. Tengsin dong, kalau tahu-tahu marah. Hmm... susah juga yah, menghadapi orang kayak gini.

Kasus begitu mungkin saja kamu alamin kan? Nah, buat yang cowok, bete juga ya, kalau cewek yang jadi incarannya juga nggak kasih sinyal. Minimal, si cewek "memperlihatkan" perasaannya padamu.

Nah, biar nggak ribet sama perasaanmu sendiri, coba deh, 10 cara agar dia nembak kamu. Minimal, dia bilang suka sama kamu. Atau, dia berani memperlihatkan "rasa tertariknya" ke kamu. Oke, mulai yuuukk....

Pastikan dia memang suka beneran sama kamu. Bisa dilihat lewat sikapnya. Atau kamu pancing-pancing dia. Bisa juga cari tahu lewat teman-temannya. Jangan sampai kamu berusaha biar dia nembak, tapi di antara kalian nggak ada rasa apa-apa.

Biasakan bersikap terbuka. Yup, gimana dia akan terbuka sama kamu, kalau kamunya sama sekali nggak terbuka. Bisa kamu mulai dengan ceritaan tentang keluarga kamu dan teman-teman dekatmu.

Banyak frekuensi pertemuan. Coba diperbanyak frekuensi pertemuan kamu dengannya. Secara sadar, dia akan ngerasa ada yang kurang bila nggak ada kamu di sampingnya.

Rajin komentar. Maksudnya bukan komentar "basi". Komentar berisi penghargaan kamu padanya plus pujian. Bisa juga kamu kirim SMS tentang keberhasilan dia mengerjakan sesuatu. Sebenarnya, ini akan membuat dia juga memuji kamu. Nah... tergali kan, kekaguman dia yang terdalam.

Cari tahu keinginannya. Sesekali kau ajak ngobrol berdua. Apa sebenarnya keinginan dia selama ini. Juga kesulitan dan keresahannya. Ini akan bikin dia ngerasa dekat sama kamu dan lebih terbuka.

Bersikap lucu. Coba jangan serius terus. Sesekali kamu bersikap lucu kayak anak kecil. Jadi ngegemesin, kan. Bisa dengan gaya anak kecil, kamu tanya "Kamu sayang sama aku, nggak ?". Bisa juga pakai boneka lucu.

Beri perhatian terus. Ingat, seseorang akan mudah tersentuh bila ngerasa diperhatikan. Bisa kamu SMS, saat dia sedang menghadapi ulangan atau istirahat kerja, misalnya.

Jangan sok tahu. Meskipun dia memang salah dan kamu lebih tahu, usahakan cari cara ngasih tahu ke dia, tanpa terlihat jadi kayak sok tahu.

Bikin dia penasaran. Kamu bisa ngasih perhatian tapi dengan gaya tarik ulur. Misalnya, hari ini kita perhatian sama dia, hari berikutnya ngilang.... Kayak nggak butuh gitu, padahal....

Jangan maksa dia nembak kamu. Kalau dia sudah siap, pasti juga bakal nembak. Sindir sedikit-sedikit, terutama kalau kalian lagi berdua. Dijamin dia akan tersipu-sipu.
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.