Selamat datang di mediapangandaran.com
Gunakan 5 Hero Mobile Legend yang Jarang Dipakai Ini Jadi Andalanmu
Gunakan 5 Hero Mobile Legend yang Jarang Dipakai Ini Jadi Andalanmu

Gunakan 5 Hero Mobile Legend yang Jarang Dipakai Ini Jadi Andalanmu

Inilah 5 Hero Mobile Legend yang Jarang Dipakai Ini bisa Jadi Andalanmu.

Gunakan 5 Hero Mobile Legend yang Jarang Dipakai Ini Jadi Andalanmu
MediaPangandaran.com - Dari sekian banyak hero Mobile Legend, ada beberapa hero yang ternyata jarang digunakan oleh para pemain. Padahal kalau ditelisik, hero-hero ini memiliki skill mematikan dan spesifik. Memang sih, kadang pemain pula malas memakainya karena sulit digunakan. Karena berpindah ke hero lain yang lebih mudah dipakai, akhirnya tidak menjadi terkenal di kalangan pemain.

Tidak ada salah melakukan uji coba pada hero-hero kalah pamor tersebut. Siapa tahu pemain justru malah cocok memakainya setelah melakukan adaptasi beberapa waktu. Apalagi jika tekniknya sudah ketemu, para hero ini bisa menjadi garda depan dalam pertarungan. Penasaran? Simak 5 hero Mobile Legend yang tidak sering dipakai tersebut:

1. Sun. Hero ini merupakan raja kero. Kemampuannya adalah menggandakan tubuhnya sehingga hero lainnya sulit menebak dirinya yang asli. Ilmunya ini dapat mengacaukan konsentrasi lawan. Jika dipadu dengan teknik tepat maka Sun dapat mengalahkan lawannya yang kebingungan.

2. Vexana. Hero Vexana dapat menghidupkan hero lawan yang mati dan mengambil keuntungan darinya. Hero lawan tersebut bisa membantu Vexana bertanding. Selain itu Vexana punya skill pasif mage yang mampu membuat ledakan penghasil damage saat musuh mati. Skill area menyebabkan damage mematikan. Hero ini dapat menciptakan hero yang mematikan berbekal kemampuannya menghidupkan hero lawan yang mati dan skill berdamage intense.

3. Bane. Kemampuan hero Bane adalah memiliki skill pasif yang menghasilkan damage besar dan splash damage. Hal ini menyakitkan musuh. Skill tersebut juga menjadikannya pusher lane dan healer yang baik saat memberikan regen HP pada teman-temannya melalui skill itu.

4. Lolita. Skill yang dimiliki Lolita yaitu Shield. Fungsinya sebagai tameng bagi tubuhnya dan teman-temannya. Inilah yang membuat Lolita bisa bertahan dari lawan, terutama serangan depan. Crowd control miliknya jua baik. Ditambah dengan skill multi area akan membuat damage dan efek slow pada wilayah yang cukup luas. Perlu adaptasi untuk bisa mengendalikan Lolita. Jika mau bersabar menggunakan dan memahami tekniknya, bisa menjadi jagoan tangguh.

5. Alice. Hero Alice punya skill Flowing Blood yang berguna pada ganking. Hero ini mampu menerapkan disable memakai slow. Dan pada Turnamen Mobile Legend Southeast Asia Cup 2017, hero vampir tersebut menjadi jagoan.
Advertisement

Baca juga:


Admin
I'm a Blogger. Hidup adalah perjuangan, dan perjuangan dalam hidup itu sendiri adalah ibadah. Lakukan apapun atas dasar ibadah, Insya Alloh berkah. Aamiin.