Selamat datang di mediapangandaran.com
7 Aplikasi Perekam Layar Smartphone Ini Layak Dicoba
7 Aplikasi Perekam Layar Smartphone Ini Layak Dicoba

7 Aplikasi Perekam Layar Smartphone Ini Layak Dicoba

Inilah 7 Aplikasi Perekam Layar Smartphone Ini Layak Dicoba

7 Aplikasi Perekam Layar Smartphone Ini Layak Dicoba
MediaPangandaran.com - Aplikasi perekam layar smartphone diperlukan banyak pengguna untuk mengabadikan segala yang dilakukannya dengan ponsel. Ada berbagai ragam tujuan seperti hanya ingin berbagi trik dan tips, hingga menjadikannya “tambang uang” dari pendapatan iklan di situs Youtube. Sekarang ini makin banyak pilihan aplikasi screen recorder yang muncul di PlayStore untuk ponsel Android.

Jika memerlukan aplikasi sejenis ini untuk penggunaan smartphone sehari-hari, beberapa aplikasi berikut ini mungkin sangat membantu. Coba saja, siapa tahu cocok dengan aplikasinya:

AZ Screen Recorder.
Menggunakan aplikasi ini bisa membuat video dengan kualitas HD dan Full HD. Cara menggunakannya cukup gampang untuk merekam segala aktivitas di layar ponsel. Menariknya hasil videonya tanpa tanda air (watermark). Aplikasi AZ Sreen Recorder bisa diunduh gratis di PlayStore dan menggunakannya tanpa batasan durasi. Pengeditan video pun bisa dilakukan langsung dari aplikasi. Perlu sistem operasi Android minimal versi Lollipop ke atas dan tidak perlu melakukan root.

Screen Recorder 5+.
Aplikasi ini juga gratis dan bisa diunduh di PlayStore. Sangat cocok untuk merekam aktivitas di layar ponsel, termasuk sewaktu main game. Fiturnya lengkap, tanpa durasi, dan bisa dibagi langsung ke meda sosial jika proses editnya telah selesai dilakukan.

Mobizen Screen Recorder.
Aplikasi ini selain bisa merekam video berkualitas Full HD, juga dilengkapi fitur FaceCam, countdown, dan tidak ada watremark. Pengeditan bisa langsung dilakukan di layar dan disimpan di memori ponsel.

Telecine.
Hasil rekaman dari Telecine terbilang halus dalam mengabadikan segala aktivitas di layar ponsel. Tampilan antar mukanya cukup user friendly dan mudah dipakai.

SCR Screen Recorder.
Menggunakan aplikasi ini tidak dibatasi waktu saat melakukan perekaman. Video juga tidak ada watermark, tanpa iklan, dan tidak perlu melakukan root .

Game Duck.
Aplikasi Game Duck dapat menjadi pilihan gamer untuk mengabadikan segala sesuatu yang terjadi di layar smartphone saat bermain game. Hasil rekaman dapat pula dibagi langsung ke media sosial. Developer aplikasi ini turut membuat komunitas khusus yang menjadikan para gamer bisa berkomunikasi dengan gamer lain. Tersedia pula fitur editing dan fitur lengkap lainnya.

Ilos Screen Recorder.
Untuk bisa menggunakan aplikasi ini di perlukan ponsel Android dengan versi Lollipop ke atas tanpa perlu melakukan root. Banyak fitur yang dimilikinya antara lain tanpa watermark, tidak ada iklan, dan tidak dibatasi durasi rekaman. Hasil rekaman dapat dibagi di Youtube, Facebook, Drive, dan Dropbox.
Advertisement

Baca juga:


Admin
I'm a Blogger. Hidup adalah perjuangan, dan perjuangan dalam hidup itu sendiri adalah ibadah. Lakukan apapun atas dasar ibadah, Insya Alloh berkah. Aamiin.