Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami
Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami

Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami

Begini Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami. ilustrasi (IZ/MP)

Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami
MediaPangandaran.com - Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami ini bisa anda lakukan di rumah sendiri dengan panduan cara yang kali ini kami informasikan ini. Setiap orang memiliki kehendak yang berbeda terkait masalah rambut ini. Sebagian orang menginginkan tumbuhnya rambut di beberapa bagian tubuhnya seperti lengan, betis, dan bagian tubuh lainnya, sebagian lagi menginginkan untuk menghilangkannya.

Nah, jika anda salah satu orang yang menghendaki adanya rambut di salah satu bagian tubuh yang anda inginkan, silahkan ikuti Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami ini. Caranya sendiri cukup gampang, anda hanya harus menyediakan beberapa bahan yang nantinya akan disatukan menjadi salah satu ramuan jitu untuk penumbuh rambut. Simak selengkapnya dibawah ini :

Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami

Bahan-bahan :
  • Minyak cengkeh 1 cc
  • Minyak goreng 2 cc
  • Kemiri 1 butir
Cara membuatnya :
  1. Kemiri di bakar dan dihaluskan.
  2. Campurkan dengan minyak kelapa dan minyak cengkeh di aduk sampai rata.
  3. Cara menggunakannya cukup di oleskan pada pori-pori atau bagian yang ingin di tumbuhkan rambutnya.
Seharusnya cara menumbuhkan rambut ini akan berhasil jika caranya dilakukan dengan teratur, baik dan benar. Dan yang pasti anda akan mendapatkan rambut di bagian yang anda inginkan dengan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal dengan cara yang mudah ini.

Demikian Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami ini semoga bisa membantu membantu masalah anda yang saat ini ingin menumbuhkan rambut di bagian yang anda inginkan. Semoga membantu, dan semoga bermanfaat. (Etp/MP).
Advertisement

Baca juga:

Admin
Content Writer at Media Pangandaran.