Selamat datang di mediapangandaran.com
Air Kelapa Hijau Atasi Keracunan Makanan Laut (Seafood)
Air Kelapa Hijau Atasi Keracunan Makanan Laut (Seafood)

Air Kelapa Hijau Atasi Keracunan Makanan Laut (Seafood)

Selain segar, Air Kelapa Muda bermanfaat juga untuk Penangkal Racun dalam Makanan Laut atau Seafood. (Foto: Net/Etp/MP)

Manfaat Air Kelapa Muda
MediaPangandaran.com - Air kelapa hijau ampuh atasi keracunan makanan laut alias “Seafood” Beberapa waktu yang lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan munculnya kasus keracunan makanan laut (seafood) dari sebuah restoran terkenal di Jakarta, Cut The Crab. Terutama di media sosial seperti Twitter.

Kasus ini sebaiknya kita jadikan sebagai pelajaran dan juga persiapan. Sebenarnya ada cara yang mudah untuk mengatasi keracunan makanan, terutama makanan laut, yaitu dengan air kelapa hijau. Ya, air kelapa sudah sejak lama dipercaya dan terbukti bisa mengatasi keracunan makanan.

Hal ini diamini oleh Brian “Master Chef” seperti dilansir situs Okezone. “Keracunan makanan bisa diatasi dengan minum air kelapa hijau.” Dia menambahkan, air kelapa yang diminum haruslah berasal dari kelapa muda. “Kelapa tua cocoknya dibuat santan, bila diminum kurang enak.Sementara, kelapa muda punya aroma dan rasa yang enak,” bebernya.

Dia juga mengatakan agar air kelapa muda tersebut jangan di beri pemanis. Rasa air kelapa harus original agar khasiatnya lebih terasa, pungkasnya. (Etp/MP).
Advertisement

Baca juga:


Admin
Content Writer at Media Pangandaran.