Disclaimer

Mediapangandaran.com adalah situs berita yang menyajikan informasi se-update dan se-akurat mungkin. Selain berita Nasional dan Internasional, Mediapangandaran.com juga fokus kepada informasi lokal di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Segala bentuk konten informasi (teks, gambar, suara, video, desain grafis) tidak diharapkan untuk tujuan transaksi perdagangan saham dan lain sebagainya.

Sebagai media online news kami berusaha memberikan informasi seakurat mungkin. Informasi yang diberikan oleh kontributor-kontributor kami atau sebagian lainnya diambil dari media online yang terpercaya sebagai rekanan kami. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul dari informasi yang disajikan berikut juga dengan kesalahan isi berita serta keterlambatan kami dalam memperbaharui isi konten.

Kami Juga tidak bertanggung jawab mengenai akibat yang ditimbulkan dari semua konten di media kami, baik akibat langsung maupun tidak langsung dari pengguna atau pembaca yang disampaikan kembali di media sosial, forum, kolom komentar dan lain sebagainya melainkan tanggung jawab setiap individu.

Semua konten hasil karya yang dimuat di MediaPangandaran.com adalah menjadi hak cipta mediapangandaran.com. Dilarang meniru, memperbanyak atau bahkan memosting ulang semua isi konten termasuk didalamnya teks, gambar/logo, video, dan lain-lain sebagaimana tersebut diatas yang terdapat di www.mediapangandaran.com tanpa izin pihak pengelola. Pelanggaran ini bisa berakibat pelanggaran hak cipta dan intelektual. Di perbaharui pada 19 September 2016. (IZ/Red/MP-News).