MV Agusta Brutale 800, Spesifikasi dan Harga Motor Streetfighter Premium

MediaPangandaran.com - MV Agusta Brutale 800. Baru-baru ini pasar otomotif roda dua Tanah Air kembali diramaikan dengan hadirnya motor premium yang bernama MV Agusta Brutale 800. Motor Streetfighter premium garapan pabrik asal Italia ini resmi di luncurkan di pasar otomotif Tanah Air pada 8 Februari 2017 silam di Jakarta. Kabarnya peluncuran MV Agusta Brutale 800 ini di Indonesia juga sekalian semacam langkah awal dari PT Motor Varese Indonesia (MVI) selaku agen pemegang merk resmi untuk penjualan motor MV Agusta di Indonesia yang resmi mengganti APM terdahulu. Di segi lain, MV Agusta Brutale 800 ini pun diklaim adalah varian paling tinggi dari deretan keluarga MV Agusta Brutale Series. Pasti, selaku model tertinggi, tidak heran bila kemunculannya bakal makin memperkuat kesan sang pabrikan selaku produsen moge kelas premium berseni tinggi seperti tagline-nya ‘Motorcycle Art’. Dengan begitu, berbekal spesifikasi yang handal bersama beberapa aspek yang mutakhir, MV Agusta Brutale 800 juga siap menggempur pasar otomotif nasional. 

Selaku motor streetfighter premium, pasti hadirnya MV Agusta Brutale 800 ini akan didatangkan dengan disain tegas serta sporty dari model lawas. Hal tersebut tentunya semacam kiat produsen otomotif asal Negeri Pizza itu dalam menarik kaum pemakai di Indonesia. Malahan, kecuali mengusung penampilan disain yang demikian gagah, MV Agusta Brutale 800 ini juga bakal dibekali dengan mesin 3 silinder yang mempunyai daya tampung 798 cc berteknologi Counter Rotating Crankshaft yang siap menyajikan performa handal serta terbaiknya pada kaum pemakainya. Pasti, bidang ini akan jadi daya tarik khusus serta bakal bikin harga jualnya melambung tinggi. Tidak hingga di situ saja, MV Agusta Brutale 800 ini juga pula akan diperlengkapi dengan bermacam aspek menarik serta mutakhir, untuk mendukung keselamatan ataupun kenyamanan si penumpang. Cukup menarik bukan?


Nah, untuk Anda yang mau kenal lebih dekat dengan motor ini, yuk kita simak tentang spesifikasi serta harga MV Agusta Brutale 800 berikut ini! 





Masalah harga MV Agusta Brutale 800 diatas, mulai sejak sebelumnya peluncurannya di Indonesia juga bandrolnya telah di perkiraan bakal tinggi, hal itu di ungkapkan oleh beragam sumber. Nah, berbarengan dengan peluncurannya di Jakarta harga MV Agusta Brutale 800 ini di ketahui bakal di bandrol Rp 530 juta. Suatu harga yang lumayan tinggi untuk motor streetfighter. Malahan dengan angka yang mencapai beratus-ratus juta itu, pasti makin menguatkan kesan kalau MV Agusta Brutale 800 ini benar-benar suatu streetfighter yang memiliki kelas premium. Kecuali itu, nanti MV Agusta sendiri bakal tawarkan pilihan warna merah, putih serta hitam yang dapat diselaraskan dengan tenaga atau sesuai akan selera. Tetapi pilihan warna itu di ketahui tak bakal memengaruhi fluktuasi harga MV Agusta Brutale 800 ini.