Gionee M6 Mirror Ponsel pintar 5.5 Inci Layar Full HD

MediaPangandaran.com - Gionee M6 Mirror. Belum lama ini, Gionee M6 meluncurkan sebuah ponsel pintar paling gres-nya yang berjuluk Gionee M6 Mirror dengan mengusung layar 5.5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. 

Yang lebih menarik dari Gionee M6 Mirror ini ialah lantaran bakal diberikan lapisan kaca 2.5 inci Corning Gorilla Glass 3 dan mengenakan casing belakang 3D Black Mirror Design hingga Gionee M6 Mirror bakal tampak lebih premium serta pula berkesan lebih high class. 

Gionee M6 Mirror hadir dalam dua varian warna yang dapat dipilih yaitu silver serta gold. Ke dua varian warna ini sama-sama menarik dengan bezel layar super tipisnya. 

Sedang untuk bidang dapur pacu, Gionee M6 Mirror bakal ditenagai oleh processor Quad Core 1. 5 GHz dari Mediatek serta pula dibekali dengan daya tampung RAM sebesar 3 GB. 



Tak cuma itu, Gionee M6 Mirror pun bakal sediakan memori internal dengan daya tampung 16 GB yang pastinya masih tetap bisa diperluas lagi kemampuannya dengan menggunakan slot memori eksternal microSD sampai meraih 128 GB. 
Performa dari Gionee M6 Mirror pun semakin gesit, namun tentunya belum memakai processor Octa Core serta pula RAM 4 GB. 

Dari banderolan harga yang di atas 3 jutaan rupiah ini, harusnya Gionee M6 Mirror telah mengusung processor Octa Core dengan performa yang pasti lebih bombastis. 

Sedangkan untuk sisi software, Gionee M6 Mirror bakal didukung dari system operasi Android Marshmallow 6.0 yang pula bakal lebih dipercantik lagi dengan antarmuka Amigo UI 3.5. 

Sementara untuk masalah penyimpanan daya, Gionee M6 Mirror bakal dibekali dengan baterai berkekuatan 3150 mAh yang dapat anda pakai hingga 16 jam untuk lama saat bicaranya serta pula 60 jam untuk memutar lagu dan 8 jam untuk memutar video. 
Ketahanan dari baterai Gionee M6 Mirror ini termasuk hemat hingga dapat dijadikan andalan anda waktu tengah surfing didunia maya, koneksi internet pun telah di tunjang dengan jaringan 2G GSM, 3G HSPA serta pula 4G LTE. 

Kecuali itu, pula telah disiapkan konektivitas pendukung lainnya yaitu Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, serta GPS, namun smarthone ini belum di tunjang dengan port USB Tipe C sebab masih tetap memercayakan pada port microUSB 2.0 supaya tersambung dengan computer atau charger. 

Dari kabar yang didapat, Gionee M6 Mirror telah ada di India dengan harga RS 14.600 atau bila dikonversi ke dalam mata uang rupiah setara dengan Rp. 2.8 Juta Rupiah. 

Harga ini memanglah termasuk tinggi, namun sepadan dengan kualitas kamera yang telah disematkan pada Gionee M6 Mirror yaitu dengan kamera depan beresolusi 8 MP dilengkapi dengan LED Flash, sedang untuk kamera utamanya telah memakai lensa beresolusi 13 MP ditunjang dengan aspek Autofocus dan Dual LED Flash dan Fingerprint Sensor.