Advan Bima i7A, Tablet 4G LTE Murah Yang Cocok Untuk Anak

MediaPangandaran.com - Advan Bima i7A. Satu lagi nih tablet cincai berspesifikasi menarik yang dapat Anda peroleh di Indonesia. Tablet ini adalah tablet besutan Advan yang berkonsep Superhero Satria Bima X. Didalamnya ada berbagai content Bima X, seperti Wallpaper, Game, dan lain-lain. Untuk spesifikasinya sendiri termasuk mumpuni serta telah mengenakan teknologi 4G LTE yang menyajikan akses tidak terbatas saat pemakainya terhubung ke internet serta beragam jenis content multimedia yang tersambung ke dunia maya. 

Spesifikasi Advan Bima X di maksimalkan system operasi Android terbilang paling baru yang di dukung processor berarsitektur 64-Bit yang bikin kemampuan kerja tablet ini makin maksimal. Ada banyak keunggulan menarik yang lain, seperti kekuatan audio Dual Speaker, Ram 1GB, dan lain-lain. Tetapi yang paling utama, tablet Advan Bima X amat pas untuk anak-anak yang memerlukan tablet edukasi serta tablet hiburan. Nah, untuk sahabat yang tertarik mengenali spesifikasi komplit serta harga Advan Bima i7A itu, silakan simak info di bawah ini. 


Tablet Advan i7A atau Advan Bima X adalah tablet Android yang pas untuk anak. Tablet ini mengusung rencana film Satria Garuda Bima X yang notabennya adalah satu diantara film superhero yang disukai anak-anak saat saat ini. Menariknya lagi, di dalam tablet ini telah ada game Bima-X yang dapat dimainkan dengan cara segera. Game itu bakal berjalan lancar, lantaran spesifikasi Advan Bima X termasuk lumayan serta di dukung layar memiliki ukuran besar yang menyuguhkan penampilan visual tajam serta jernih. 

Advan Bima i7A memiliki layar yang membentang seluas 7 inci beresolusi 600 x 1024 piksel. Layar itu menggunakan panel IPS Display dengan kerapatan piksel mencapai 250 ppi. Maka pemakai tablet ini dapat memercayakannya untuk bermain game, melihat film, maupun keperluan mobile yang lain. Untuk desainnya sendiri termasuk sederhana, tetapi di bagian belakang tablet sudah terpasang dual speaker yang memaksimalkan keluarana nada saat bermain game maupun dengarkan musik. 

Harga Advan Bima i7A termasuk murah. Walau sebenarnya tablet ini telah diperlengkapi teknologi 4G LTE yang sangat mungkin akses internet lebih cepat saat pemakainya searching, streaming, serta terhubung video call. Berikut satu diantara keunggulan Advan Bima i7A yang tidak sering dipunyai tablet murah sekelasnya. Kecuali itu, ada juga berbagai aspek konektivitas pendukung yang terbagi dalam Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotsot, Bluetooth v4. 0, MicroUSB v2. 0, serta navigasi GPS. 

Spesifikasinya merasa prima untuk tablet berbanderol 900 Beberapa ribu. Di balik murahnya harga Advan Bima i7A pula ada dapur picu powerfull yang memercayakan chipset Mediatek MT6735 serta processor berkecepatan Quad Core 1. 0 Ghz Cortex-A53. Processor itu mengambil arsitektur 64-Bit, hingga performa multitasking serta mobile gamingnya tambah baik. Hal semacam ini pula bikin baterai Advan i7A makin hemat. Sayangnya daya tampung baterai Advan i7A termasuk amat kecil, yaitu berkapasitas 2. 650 mAh. 

Untuk menutupi kekurangannya tablet ini diperlengkapi RAM yang memiliki kapasitas 1GB serta memori internal 8GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD sampai daya tampung 128GB. Menariknya lagi, tablet ini memakai OS Android Marshmallow yang memberikan stabilitas system serta efisiensi baterai tambah baik dibanding tablet sekelasnya yang masihlah menggunakan OS Android Lollipop. Tidak ketinggal berbagai aplikasi bawaan serta game Bima X sudah terinstal didalamnya. 

Sepadan dengan harga Advan Bima i7A yang murah, kita cuma memperoleh kamera belakang serta kamera depan beresolusi 2 Megapixel. Spesifikasi kameranya termasuk amat rendah, tetapi lumrah mengingat harga Advan Bima i7A hanya 900 Beberapa ribu. Untungnya telah ada LED Flash yang terpasang di bagian belakang tablet ini, hingga menyajikan penerangan lebih optimal saat mengabadikan peristiwa pada keadaan low light atau pada malam hari. Janganlah berharap mutunya baik, lantaran masihlah standard serta apa yang ada. 

Tablet ini lebih pas digunakan semacam tablet Edukasi serta tablet gaming untuk anak terkasih. Harga Advan Bima i7A yang murah adalah argumen paling utama untuk membelinya. Terutama Advan mendesain tablet ini dengan rencana Bima X yang ditanggung dapat menarik perhatian anak kecil. Bahkan juga di bagian belakang Advan Bima i7A terpasang logo Bima X yang menyajikan kesan lebih exclusive untuk pemakai tablet ini. Bagaimana, apakah sahabat tertarik membelinya? 

Tablet untuk anak ini di bandrol amat murah. Pasalnya harga Advan Bima i7A dijual di angka Rp 900 ribuan hingga tablet ini terjangkau untuk pemakai yang mencari tablet murah untuk anak. Terutama tablet ini telah diperlengkapi teknologi 4G LTE, Layar IPS, serta berbagai content Bima X yang pasti dapat menarik perhatian anak kecil maupun penggemar film Bima X saat membelinya.