Samsung Galaxy C7 Pro Usung RAM 4GB, Kamera Depan-Belakang 16 MP

MediaPangandaran.com - Samsung Gaalxy C7 Pro. Baru-baru ini beredar bocoran jika Samsung siap merilis smartphone terbarunya yang bernama Galaxy C7 Pro. Ponsel pintar ini terlihat di balut casing dengan warna putih dan mengusung bentuk yang serupa dengan seri Galaxy C5 Pro. Ponsel pintar ini bakal menyambangi China selaku negara pertama yang bakal meluncurkan ponsel pintar ini. 

Tetapi sayangnya belum ada kabar tentang berapakah harga Samsung Galaxy C7 Pro ini dipasaran nanti. Galaxy C7 Pro ini dibekali dengan aspek display yang memercayakan pada layar sentuh yang memiliki ukuran 5,7 inci dengan teknologi panel Super AMOLED kapasitif yang dapat menyajikan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang cemerlang dengan kerapatannya meraih 386 ppi. Sedangkan untuk penampilan interface-nya memakai antarmuka khas Samsung, yakni TouchWiz UI dengan OS Android v6.0.1 Marshmallow sebagai sistem operasinya.

Performa yang di tawarkan Samsung Galaxy C7 Pro ini pada dapur pacunya cukup bertenaga. Di mana tenaga yang dibuatnya datang dari chipset Qualcomm Snapdragon 626 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz serta quad-core berkecepatan 2,2 GHz. Prosesor itu pun dikombinasikan dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 4 GB dan pengolah grafis atau GPU Adreno 506. 
Aspek kamera dari ponsel pintar ini sepertinya bakal memercayakan pada kamera belakang sebagai kamera utamanya dengan resolusi 16 MP dilengkapi sensor BSI autofokus aperture f/1.9 yang diperkuat hadirnya dual-tone LED flash. Samsung pun membekali Galaxy C7 Pro ini dengan kamera depan yang mempunyai resolusi 16 MP aperture f/1.9 fixed focus yang bisa dipakai untuk kepentingan photo selfie plus video call. 

Untuk menaruh beragam jenis data file, ponsel pintar Samsung Galaxy C7 Pro dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 64GB yang masihlah di dukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternalnya sampai memiliki ukuran 128GB hybrid slot. Sedang untuk daya tampung baterainya, ponsel pintar ini dibekali baterai berdaya 3300mAh yang sudah menunjang aspek Quick Charge 3.0. 
Ponsel pintar dual SIM 4G LTE serta 3G HSDPA ini pun di dukung aspek konektivitas yang cukup komplit, salah satunya aspek WiFi, Bluetooth, GPS, serta NFC.