Lenovo Moto Z Play, Spesifikasi dan Harga, Ponsel Octa-core 4G LTE

MediaPangandaran.com - Lenovo Moto Z Play. Ponsel pintar Moto Z Play sudah dirilis dengan cara resmi untuk pasar Indonesia bersama-sama dengan seri Moto Z. Ponsel pintar ini bakal membidik segemen kelas menengah yang memercayakan pada support spesifikasi dan aspek yang dapat berkompetisi dikelasnya. 

Menurut Adrie R. Suhadi sebagai Country Lead, Lenovo Mobile Business Grup Indonesia mengemukakan kalau : “Melalui Moto Z, kami inginkan supaya pemakai ikuti kebutuhannya, ikuti passion-nya, hingga tak dibatasi dengan spesifikasi umum yang ada. Pilihan ada di tangan kita, itu pengalaman yang hendak kita hidangkan kali ini” 

Harga Moto Z Play ini di bandrol dengan angka Rp 5.899.000 atau Rp 5,9 jutaan serta mulai dipasarkan pada 27 Januari 2017 lalu.

Spesifikasi Lenovo Moto Z Play 

Spesifikasi Moto Z Play di bidang display memercayakan pada layar sentuh yang memiliki ukuran 5,5 inci dengan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang dapat membuahkan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatannya meraih 401 ppi. Kecuali itu, layar ponsel pintar ini pun diproteksi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk system operasinya memakai OS Android 6.0.1 Marshmallow. 

Performa yang di tawarkan oleh Moto Z Play ini cukup baik dikelasnya. Di mana tenaga yang dibuatnya datang dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core yang mempunyai kecepatan 1GHz serta quad-core berkecepatan 2GHz. Prosesor itu pula digabungkan dengan kemampuan kerja memori RAM yang memiliki ukuran 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 506. 

Bidang kamera jadi satu diantara aspek unggulan yang di tawarkan oleh Moto Z Play, pasalnya ponsel pintar ini dibekali dengan kamera paling utama beresolusi 16 megapiksel yang diperlengkapi aspek aperture f/2. 2, laser autofokus, aspek phase-detection autofokus, serta dual-tone LED flash. Ponsel pintar ini pula diperkuat dengan kamera depan yang memercayakan resolusi 5 megapiksel wide-angle yang diperlengkapi LED flash untuk memanjakan pemakainya saat lakukan photo selfie serta video call. 

Vendor yang saat ini diambil alih oleh Lenovo ini pun membekali ponsel pintar terbarunya dengan memori internal yang memiliki ukuran 32 GB yang masihlah bisa di perluas dengan pertolongan slot microSD sampai memiliki ukuran optimal 128 GB. Kecuali itu, ponsel pintar ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar dikelasnya, yaitu 3510 mAh. Dengan kemampuannya ini diklaim bisa bertahan sampai 50 jam dalam pemakaian normal. 

Ponsel pintar 4G LTE ini pun diperlengkapi dengan aspek konektivitas yang cukup komplit, salah satunya ada support aspek Bluetooth, WiFi, port microUSB, GPS, serta 3G HSPA.