BLU Vivo XL2, Spesifikasi dan Harga Ponsel Quad-core MediaTek MT6737T

MediaPangandaran.com - BLU Vivo XL2. BLU Vivo XL2 telah secara resmi dirilis beberapa waktu lalu untuk pasar gadget Amerika Serikat menyasar segmen kelas entry-level. Ponsel pintar ini adalah generasi penerus dari BLU Vivo XL yang lebih dulu diluncurkan ke pasaran. 

Harga smartphone Dual SIM 4G LTE ini di tawarkan ke pasaran termasuk lumayan bersaing di kelasnya di mana ponsel pintar ini dibandrol dengan harga $150 atau bila dikonversi ke dalam mata uang rupiah sekitaran Rp 2 jutaan. Dengan harga itu seperti apakah kekurangan serta keunggulan spesifikasi komplitnya? Simak penjelasan MP di bawah ini.

Baca juga : Lenovo Moto Z Play, Spesifikasi dan Harga, Ponsel Octa-core 4G LTE
Ponsel pintar BLU Vivo XL2 dibekali dengan aspek display yang memercayakan pada layar sentuh yang memiliki ukuran 5,5 inci berteknologi panel IPS LCD kapasitif yang dapat menyajikan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatannya hingga 267 ppi. Sedang untuk penampilan interface ponsel pintar ini memakai antarmuka khas BLU dengan Android 6.0 Marshmallow selaku sistem operasinya. 

Performa yang disajikan oleh ponsel pintar BLU Vivo XL2 ini tak jauh beda dengan umumnya ponsel pintar menengah yang lain di mana tenaga yang dibuatnya datang dari chipset MediaTek MT6737T dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,5 GHz. Prosesor itu pun dikombinasikan dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 3 GB dan pengolah grafis dari Mali-T720 MP yang mumpuni. 

Produsen ponsel pintar asal Amerika ini membekali produknya dengan aspek kamera yang bisa memanjakan pemakainya. Di mana untuk kamera belakang ponsel pintar ini memercayakan pada resolusi 13 MP autofokus yang diperlengkapi sensor BSI dan dual LED flash. Tak cuma itu saja, BLU Vivo XL2 ini pun diperlengkapi dengan kamera depan yang mempunyai kemampuan 5 MP bersensor BSI yang bisa digunakan untuk keperluan photo selfie serta pula video call.

Baca juga : Samsung Galaxy Tab S3, Tablet Octa-core Usung Exynos 7420

Untuk menaruh beragam jenis data termasuk juga hasil bidikan kameranya, ponsel pintar ini di dukung oleh memori internal yang memiliki ukuran 32 GB yang masih tetap bisa diperbesar dengan pertolongan slot microSD untuk ekspansi memori eksternalnya sampai memiliki ukuran optimal 128 GB. Sedang untuk memenuhi keperluan dayanya ponsel pintar ini disokong oleh baterai yang memiliki kapasitas 3150 mAh. 

BLU Vivo XL2 pun diperlengkapi dengan aspek konektivitas yang cukup komplit, sebut saja WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, FM Radio, GPS, port microUSB, serta audio jack 3,5 mm.