Asus Zenfone 3 Deluxe , Ponsel Flagship Berkamera Utama 23 MP

MediaPanagandaran.com - Asus Zenfone 3 Deluxe. Asus dengan cara resmi sudah merilis Zenfone 3 Deluxe untuk pasar Indonesia serta telah bisa di pesan lewat berbagai toko on-line terpenting seperti Lazada, Erafone, BliBli, dsb. Ponsel pintar Asus ini ada dalam dua varian ROM, yaitu 64 GB serta 256 GB. 

Menurut Benjamin Yeh sebagai Regional Director ASUS South East Asia, “ZenFone 3 Deluxe adalah varian ponsel pintar flagship dengan spesifikasi paling baik yang ASUS produksi waktu ini”. Menurut dia pemakai bakal memperoleh kenikmatan optimal saat memakai ponsel pintar itu untuk kepentingan tiap hari. Seperti apakah kekurangan serta keunggulan dari ponsel pintar ini? 


Asus membekali ponsel pintar flagship Zenfone 3 Deluxe ini dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5,7 inci dengan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang dapat menyajikan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan menyuguhkan cakupan warna 100% NTSC dengan kerapatannya sampai 386 ppi. Layar itu pun sudah diproteksi oleh antigores Gorilla Glass 4. Untuk penampilan interface Asus Zenfone 3 Deluxe ini memakai antarmuka Zen UI dengan OS Android v6. 0.1 Marshmallow. 

Performa yang disajikan oleh Asus Zenfone 3 Deluxe ini cukup gahar dikelasnya, di mana tenaga yang dibuatnya datang dari chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau 821 (bergantung varian) dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit. Prosesor itu terdiri atas dual-core berkecepatan 2 GHz serta dual-core dengan kecepatan 2,3 GHz. Kecuali itu, ada sokongan memori RAM sebesar 6 GB dan pengolah grafis yang powerful dari Adreno 530. 

Aspek kamera yang di tawarkan oleh Asus Zenfone 3 Deluxe ini cukup tinggi, di mana untuk kamera belakang dipersenjatai dengan resolusi 23 MP yang memiliki sensor Sony IMX318. Kecuali itu, ada aspek aperture f/2.0 serta aspek Asus TriTech Autofocus yang disebut paduan dari phase-detection autofokus, laser autofokus, serta contrast-detection autofokus. 

Kamera belakangnya pun ditunjang aspek EIS (Electronic Image Stabilization), OIS (Optical Image Stabilization), serta dual-tone LED flash. Sedang untuk kamera depan dari ponsel pintar ini dibekali dengan resolusi 8 MP fixed focus dengan aperture f/2.0 yang bisa dipakai untuk kepentingan photo selfie serta pula video call. 

Ponsel pintar 4G LTE serta 3G HSPA ini pun diperlengkapi dengan aspek konektivitas yang cukup komplit dengan memercayakan support Bluetooth, USB Tipe-C, GPS/GLONASS, serta WiFi. Kecuali itu, ada pula aspek sensor sidik jari. 

Ponsel pintar dengan bentuk Pure Metal unibody ini membawa memori internal dengan varian daya tampung 64 GB serta 256 GB yang masih tetap diperlengkapi dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternalnya sampai memiliki ukuran makasimal 128 GB hybrid slot. Untuk mencukupi keperluan daya, ponsel pintar ini ditenagai oleh baterai yang memiliki kapasitas 3000 mAh yang didukung aspek Quick Charge 3.0. 

Harga Asus ZenFone 3 Deluxe untuk varian 64 GB di bandrol sebesar Rp 9,1 juta, sedang untuk varian 256 GB di jual dengan harga Rp 11,1 juta.