Xiaomi Redmi Note 4X, Tawarkan Spesifikasi Gahar Harga Murah

MediaPangandaran.com - Xiaomi Redmi Note 4X. Xiaomi melengkapi lagi lini ponsel pintar koleksinya, yakni Redmi Note 4X. Ponsel pintar ini adalah model upgrade dari Redmi Note 4 yang diluncurkan lebih dulu ke pasaran dengan membawa chipset MediaTek Helio X20, RAM 3GB, serta processor Deca-core. Selaku model upgrade, pastinya Redmi Note 4X menjajakan spesifikasi lebih tinggi serta aspek lebih mutakhir. Oleh karena itu, Xiaomi membekalinya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang berpadu dengan processor Octa-core dan RAM 4GB. Lantas ada juga berbagai aspek unggulan, seperti fast charging, sensor pemindai sidik jari, dan lain-lain.

Xiaomi Redmi Note 4X muncul dengan membawa upgrade pada bidang dapur pacunya. Ponsel pintar ini mengenakan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang membuatnya mempunyai delapan inti processor dengan konfigurasi Quad Core 1.95 GHz Cortex-A72 serta Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53. Kecuali itu, ada juga GPU Adreno 510 yang diandalkan untuk memenuhi keperluan grafis ponsel pintar berlayar 5.5 inci ini. Lalu untuk bidang pasokan energi, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh..


Ponsel pintar ini diperlengkapi aspek Fast Charging yang memungkinkan isi ulang baterai dapat terisi amat cepat. Lantas ada juga RAM berkapasitas 4GB serta memori internal 64GB yang nanti dapat diperluas dengan menggunakan microSD dalam slot memori ekternal. Menurut data yang dirilis TENNA, tampak ada berbagai varian memori internal serta RAM yang terbagi dalam RAM 2GB, 3GB, dan RAM 4GB, serta memori intenal sebesar 16GB, 32GB, dan 64GB.

Itu artinya, harga Xiaomi Redmi Note 4X bakal bergantung dari daya tampung memori internal serta RAM yang disematkannya. Tidak mustahil harga Redmi Note 4X RAM 2GB/16GB bakal dijual di bawah 2 Juta Rupiah, hingga ponsel pintar mutakhir ini terasa makin merakyat. Tidak berhenti hingga disitu saja kehebatannya, lantaran masihlah ada fingerprint sensor yang terpasang di bagian belakang smartphone ini. Sensor itu amat akurat serta responsif, hingga dapat membaca sidik jari pemakainya dengan amat cepat.

Berpindah kebagian depan, kita bakal menjumpai layar IPS berukuran 5.5 inci. Layar itu mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel sampai 401 ppi, hingga dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis amat detil. Supaya penampilan layarnya makin memukau, Xiaomi membekalinya dengan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen.

Lalu untuk sisi disain, Xiaomi Redmi Note 4x dibalut bodi full metal dengan ukuran panjang 151 mm x lebar 76.5 mm x tinggi 8.54 mm dan bobotnya seberat 176.54 gr. Menilik ke sektor fotografi, kamera belakang Redmi Note 4X beresolusi 16 MP dapat mengabadikan peristiwa dalam format video Full HD serta Slow Motion. Kecuali itu, ada juga aspek Dual Tone LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan pada malam hari.

Lantas ada juga kamera depan 5 MP yang berfungsi untuk memanjakan pemakai saat selfie serta video call. Masing-masing kameranya mempunyai lebar aperture f/2.0 hingga lebih mumpuni saat mengabadikan peristiwa pada keadaan low light. Lantas ada juga aspek Beautify dengan algoritma spesial yang dapat melembutkan kulit serta meramal usia Anda saat berfoto selfie.


Harga Xiaomi Redmi Note 4X yang murah, diperkirakan sekitar Rp 2 jutaan, serta performa chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang berpadu dengan RAM 4GB serta processor Octa-core adalah daya tarik paling utama ponsel pintar ini. Berbekal itulah seluruh aplikasi serta game dapat berjalan dengan lancar, hingga performanya dapat menandingi Redmi Note 4 yang memakail chipset MediaTek Helio X20.