Suzuki V-Storm 250, Sepeda Motor 250 cc Berjenis Sport Adventure

Pada arena China International Motorcycle Trade Exhibition beberapa waktu lalu, Suzuki mengenalkan buatan baru yang dinamakan Suzuki V-Strom 250 yang disebut kendaraan roda dua bertipe sport adventure. Dalam arena itu, Suzuki mengenalkan buatan paling barunya ini dengan kode DL250. Suzuki benar-benar di kenal selaku satu diantara produsen otomotif asal Jepang yang dinilai cukup rajin meluncurkan beragam jenis buatan paling barunya, baik pada segmen kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat. 

Bila mengingat nama Suzuki V-Strom 250 itu jadi dengan cara tidak langsung bakal mengingatkan kita pada motor sport adventure dari Suzuki yang mempunyai daya tampung mesin yang semakin besar yaitu Suzuki V-Strom 650 serta Suzuki V-Strom 1000. Tetapi, untuk buatan motor paling baru garapan Suzuki yang dinamakan Suzuki V-Strom 250 ini diklaim akan berkompetisi ketat dengan Kawasaki Versys 250 yang sesuai akan namanya cuma bakal mengusung mesin berkapasitas 250cc hingga dapat disebutkan kalau motor adventure ini adalah varian dari V Strom Series yang terendah. Lalu, apa sih menariknya Suzuki V-Strom 250 itu? 

Bicara tentang spesifikasi Suzuki V-Strom 250, sudah pasti kita mesti memperhatikan dari beragam segi, baik dari segi penampilan eksterior, mesin pacu dan beberapa feature yang ikut disematkan. Pertama untuk disainnya,V-Strom 250 ini bakal tampak lebih gagah pada tiap-tiap sisinya dimana memiliki bentuk yang terlihat tinggi seakan menggambarkan motor sport adventure yang siap melibas tiap-tiap medan. Kecuali mempunyai bentuk yang gagah, kuda besi ini pun bakal dibekali dengan mesin pacu gahar, yakni dengan memercayakan mesin SOHC 4 langkah berpendingin cairan yang mempunyai daya tampung kubikasi sampai 248cc hingga tidak mengherankan bila nanti motor sport adventure ini dapat melibas tiap-tiap medan dengan gesit serta lincah. 

Tidak hanya itu, Suzuki V-Strom 250 ini nantinya pula bakal diperlengkapi dengan sharing jenis aspek pendukung mutakhir yang bakal mendukung kenyamanan serta keselamatan si pengemudi ataupun penumpangnya. Malahan, ada banyak lagi kelebihan yang dipunyai motor Suzuki ini. Apa sajakah kelebihannya? Yuk, kita simak bersama-sama melalui data spesifikasi berikut ini.

Spesifikasi Suzuki V-Storm 250

Harga Suzuki V-Storm 250 cc