LG K10 2017, Ponsel Nougat dengan RAM 4GB & Pemindai Sidik Jari

MediaPangandaran.com - LG K10 2017. Terdapat beberapa ponsel pintar mutakhir yang di pasarkan pada rentang harga 2 Jutaan hingga 3 Jutaan. Semua tawarkan kecanggihan teknologi yang siap mengakomodir akses komunikasi serta hiburan pemakainya. Nah, untuk Anda yang mencari ponsel pintar paling baru pada rentang harga itu LG K10 (2017) patut untuk dipilih. Daya tarik paling utama ponsel pintar ini ialah mempunyai aspek Fingerprint Sensor serta didalamnya sudah terpasang RAM berkapasitas 3GB yang berpadu dengan processor Octa-core.

Dengan dibekal dapur pacunya seperti itu performa LG K10 2017 bakal melaju amat cepat serta dapat dihandalkan untuk menjalankan beragam jenis aplikasi serta game dengan lancar. Tidak cuma itu saja, didalamnya pula terpasang OS Android paling baru yang tawarkan stabilitas kerja serta penambahan efisiensi daya baterai. Lantas ada juga teknologi 4G LTE serta kamera beresolusi tinggi pada tiap-tiap sisinya. 


Ponsel pintar ini belum menggunakan layar Full HD. Alhasil Anda mesti senang memandangi layar HD 720 x 1280 piksel yang dibentangkan pada panel IPS seluas 5.3 inci. Layar itu tampak cukup jernih, lantaran kerapatan layarnya mencapai 277 ppi. Sayangnya belum ada kabar tentang lapisan pelindung yang dipakainya, jadi tidak ada kelirunya kita membuat perlindungan layar LG K10 (2017) dengan beli screen guard atau tempered glass.

Untuk sisi disain, ponsel pintar ini mempunyai bentuk menawan dengan ukuran dimensi panjang 148.7 mm, lebar 75.3 mm, tinggi 7.9 mm, serta beratnya sekitaran 142 gr. Bodinya termasuk ramping serta bobotnya amat enteng, hingga ponsel pintar ini bakal nyaman dioperasikan. Tidak cuma itu saja daya tariknya, lantaran di bagian belakang LG K10 2017 sudah tertanam sensor pemindai sidik jari yang bakal memaksimalkan system keamanan ponsel pintar ini. Ponsel pintar ini mempunyai baterai berkapasitas 2.800 mAh yang bisa dibongkar pasang.

K10 2017 telah dibekali dengan OS Android Nougat 7.0 dengan antarmuka yang sudah dimodifikasi LG. Hadirnya OS paling baru jadi nilai lebih ponsel pintar ini, lantaran pemakai tidak usah menanti begitu lama untuk rasakan kehebatan Android Nougat. OS itu bakal memaksimalkan performa chipset MediaTek MT6750 serta processor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 jadi lebih cepat, hingga seluruh aplikasi serta game dapat berjalan dengan amat lancar.

Tidak berhenti hingga disitu saja, GPU Mali-T860MP2 bakal memaksimalkan performa grafis LG K10 2017. Alhasil ponsel pintar ini dapat menjalankan game-game 3D dengan lancar serta memutar content video dengan prima. Supaya performanya makin cepat, LG pun menyematkan RAM berkapasitas 3GB serta memori internal 32GB yang dapat diperluas melalui microSD sampai daya tampung 256GB.

Berpindah ke bidang fotografi, ponsel pintar ini dibekali kamera depan beresolusi 5 MP untuk mendukung aktivitas pemakainya saat berfoto selfie maupun terhubung video call. Beralih kebelakang, Anda bakal menjumpai kamera 13 MP yang ditunjang aspek Autofocus dan LED Flash. Kamera belakang LG K10 2017 sudah dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps, hingga seluruh peristiwa dapat diabadikan dengan hasil rekaman video yang tajam serta jernih.

Ponsel pintar ini sudah dibekali teknologi 4G LTE serta muncul dalam varian dual sim yang bakal memudahkan akses komunikasi pemakainya. Kecuali itu, ada juga aspek NFC, Wi-Fi Dual Band, microUSB 2.0. serta ada sistim navigasi berteknologi A-GPS serta Glonass.


Sayangnya belum ada kabar mengenai harga pasti LG K10 2017 saat di pasarkan di Indonesia. Diperkirakan akan dilempar ke pasaran dengan harga terjangkau sekitaran 2 Jutaan. Berbekal upgrade spesifikasi hardware serta ditanamkannya sensor pemindai sidik jari, lumrah jika harga LG K10 2017 dibandrol lebih mahal dibanding pendahulunya, LG K10.