Kawasaki Ninja H2 Carbon, Spesifikasi dan Harga Terkini

MediaPangandaran.com - Kawasaki Ninja H2 Carbon. Kawasaki kembali memperlihatkan eksistensinya dalam dunia otomotif terutama motor sport dengan meluncurkan Kawasaki Ninja H2 Carbon. Motor sport ini di ketahui sebagai model eksklusif dari deretan Ninja H2 Series dimana untuk model H2 Carbon yang bakal selekasnya di luncurkan ini adalah edisi terbatas yang cuma di produksi 120 unit saja didunia. 

Menariknya, dengan julukan Kawasaki Ninja H2 Carbon dimana dengan embel-embel “Carbon” yang disematkan pada namanya itu kelihatannya amat jitu untuk kendaraan sport yang pula bakal menyandang model produksi 2017 ini. Sebab, sesuai sama namanya motor sport garapan Kawasaki ini muncul dengan penampilan yang dibalut prima dengan susunan carbon. Hingga, tidak heran bila Kawasaki Ninja H2 Carbon ini menyandang motor sport eksklusif edisi terbatas dengan harga yang nanti bakal di bandrol dengan angka tinggi. 

Selaku motor sport eksklusif modern yang bakal secepatnya di luncurkan di 2017 nanti, Kawasaki Ninja H2 Carbon ini bakal muncul dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni serta menarik di kelasnya, baik dari sisi penampilan bentuk, komponen dapur pacunya, beseta bermacam aspek yang disematkannya. Untuk penampilan bentuk motor sport ini bakal mengusung bodi motor yang terbalut dengan carbon-fiber dimana titik menarik dari pengunaan carbon ini terdapat di bagian upper cowl yang membuatnya demikian tidak sama dari generasi terdahulu. Hingga, tentunya penampilan dari motor sport garapan Kawasaki ini bakal makin tampak gagah serta garang plus amat pas untuk kaum rider yang senantiasa hendak tampak lain. 

Di segi lain, untuk spesifikasi Kawasaki Ninja H2 Carbon pada bidang mesin pacu, Kawasaki membenamkan mesin type 4-Stroke In-Line Four DOHC 16 katup dengan daya tampung 998cc yang bakal menciptakan tenaga mesin super gahar. Tidak hingga di situ saja, motor sport ini pun diperlengkapi dengan bermacam aspek mutakhir serta fungsional. Nah, untuk mengenali lebih detilnya, yuk kita simak bareng tentang spesifikasi plus harga Kawasaki Ninja H2 Carbon berikut ini.