Huawei Honor Magic, Ponsel Octa-core Marshmallow Usung Iris Scanner

MediaPangandaran.com - Huawei Honor Magic. Tidak ada angin tidak ada hujan, Huawei tiba-tiba melaunching ponsel pintar flagship yang memiliki spesifikasi high-end serta berfitur mutakhir bergelar “Huawei Honor Magic”. Spesifikasi ponsel pintar ini termasuk ajaib, lantaran Huawei mempersenjatainya dengan teknologi pemindai mata atau yang dikenal dengan sebutan Iris Scanner. Sektor dapur pacu smartphone ini tentunya tidak secanggih Huawei Mate 9 Pro, tetapi ponsel pintar ini tetap saja tawarkan bermacam teknologi paling baik yang membuatnya jadi satu diantara ponsel pintar paling baik yang diluncurkan Huawei pada 2016 ini. 

Ponsel pintar ini bakal berkompetisi melawan ponsel pintar menengah keatas buatan Samsung, maupun vendor besar yang lain. Janganlah heran jika harga Huawei Honor Magic di bandrol cukup mahal, lantaran ponsel pintar ini dilempar kepasaran dengan harga melebihi 5 Juta Rupiah. Meskipun harga-nya amat mahal, tetapi ponsel pintar ini tetaplah menarik untuk dipunyai serta layak memperoleh predikat yang paling baik. 


Huawei Honor Magic mengusung layar 3.0D Curved Glass Screen yang menyajikan efek melengkung pada tepian layarnya. Penampilan luarnya tampak amat premium serta sekujur bodinya sudah dibalut frame metal dengan ukuran dimensi panjang 146.1 mm, lebar 69.9 mm, serta ketebalan 7.8 mm. Bodinya termasuk amat tipis, hingga bobot ponsel pintar ini cuma seberat 145 gr. Lalu untuk sisi depan sudah terpasang layar Amoled Display yang memiliki ukuran 5.09 inci dengan resolusi amat tinggi. 

Resolusi layarnya meraih Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan layar sebesar 577 ppi. Tiap-tiap gambar bakal tampak amat tajam serta detil, hingga dapat menyaingi layar Quad HD yang digunakan Samsung Galaxy S7 maupun ponsel pintar flagship yang lain. Tidak cuma itu, Huawei pun tawarkan user interface beda dengan mengambil OS Android Marshmallow 6.0 yang dipercantik antarmuka Magic Live UI, hingga user interfacenya lebih cantik serta terlihat lebih menarik dibanding ponsel pintar biasanya. 

Harga Huawei Honor Magic memanglah mahal, tetapi ponsel pintar ini tak mempunyai slot memori ekternal. Huawei sediakan media penyimpanan lebih luas dengan daya tampung meraih 64GB sebagai gantinya. Kecuali itu, ada juga RAM 4GB yang memaksimalkan performa multitasking ponsel pintar ini. Sedang untuk bagian dapur pacu ditenagai dengan chipset Hisilicon Kirin 950 yang didalamnya terpasang processor Octa Core 64-bit dengan konfigurasi Quad Core 2.3 GHz Cortex-A72 serta Quad Core 1.8 GHz Cortex-A53. 

GPU Mali-T880MP4 bakal menyajikan performa optimal saat Huawei Honor Magic digunakan bermain game serta menjalankan content video beresolusi 4K 2160@30fps. Performa gamingnya amat lancar serta ditanggung bakal memanjakan pemakainya saat merasakan content multimedia. Tidak berhenti hingga disitu, ponsel pintar ini pun mempunyai teknologi pengisian baterai cepat sehingga baterai berdaya 2.900 mAh bisa cepat terisi full. Teknologi itu bikin ponsel pintar ini dapat isi 90% daya baterai kurun waktu 30 menit serta 70% kurun waktu 20 menit. 

Satu diantara keunggulan paling utama ponsel pintar ini adalan mempunyai aspek digital assistant. Aspek itu bakal bekerjasama dengan aspek FaceCode yang nanti memakai kamera inframerah untuk memindai mata pemakai ponsel pintar ini. Berikut yang bikin harga Huawei Honor Magic di bandrol amat mahal, lantaran mempunyai system keamanan tambah baik, hingga cuma orang terpercaya yang dapat memperhatikan pemberitahuan serta bikin file pribadi. Lantas bagaimana dengan kekuatan kameranya? 

Sahabat hariangadget bakal dimanjakan oleh teknologi dual kamera yang menggabungkan kamera 12 Megapixel dengan sensor RGB serta Monochrome. Teknologi ini bikin kamera Huawei Honor Magic dapat menyaingi kamera DSLR yang notabennya di bandrol lebih mahal dari harga Huawei Honor Magic. Kamera itu mempunyai lebar aperture f/2.2, tetapi sayangnya belum mengambil teknologi kamera Leica yang terlebih dulu digunakan Huawei Mate 9 Pro. Untungnya, Honor Magic tetaplah diperlengkapi aspek Phase Detection Autofocus serta Dual Tone LED Flash. 

Kekurangan kamera Huawei Honor Magic ialah belum dapat merekam video 4K. Ponsel pintar ini cuma dapat membuahkan video Full HD 1080p@30fps serta video Slow Motion 720p@120fps. Sedang untuk sisi depan, sudah terpasang kamera 8 Megapixel dengan lebar aperture f/2. 0 untuk selfie serta video call. Lalu untuk bidang konektivitas, sudah ada aspek Dual Sim, 3G HSPA, 4G LTE, serta Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac berteknologi Dual Band. Tidak ketinggal aspek NFC, Bluetooth V4. 2, GPS, serta port USB Tipe-C pula dipunyainya. 

Kekuatan ponsel pintar ini memanglah memukau serta mempunyai bermacam aspek mutakhir yang bikin harga Huawei Honor Magic di bandrol amat mahal. Walau harga-nya bikin kantong tipis, tetapi ponsel pintar ini dibekali bermacam sensor mutakhir, seperti Proximity, Light, Accelerometer, Compass, Gyroscope, Hall, serta fingerprint sensor yang terpasang di bagian depan. 

Untuk memperoleh ponsel pintar mutakhir ini, Anda mesti rela merogoh kocek sebesar USD$530 atau setara Rp7 Jutaan. Harga-nya relatif amat mahal, tetapi harga Huawei Honor Magic itu sepadan dengan teknologi mutakhir serta semuanya aspek yang tertanam di dalam ponsel pintar berlayar Quad HD ini.