ZTE Blade A210, Ponsel LTE Marshmallow RAM 1GB Harga 1 Jutaan

MediaPangandaran.com - ZTE Blade A210. Pasar ponsel pintar entry level kelihatannya jadi kesempatan besar berbagai vendor handphone untuk meluncurkan beragam buatan handphone baru dengan harga terjangkau. Satu diantara vendor handphone Tiongkok yaitu ZTE resmi meluncurkan ZTE Blade A210 dengan ditunjang koneksi LTE yang kencang pula performa handal. Ponsel pintar ini malahan sudah di dukung dengan OS Marshmallow serta pula disain kompak. Harga ZTE Blade A210 sendiri dilepaskan menyasar kelas entry level dengan harga terjangkau di level harga sejutaan. 

ZTE Blade A210 ini sendiri resmi dikenalkan serta launching pada Oktober 2016 dengan mengusung layar kompak. Tidak cuma itu saja, handphone ini malahan sudah tawarkan kekuatan berselancar di dunia maya dengan koneksi internet yang benar-benar kencang. Cuma saja support kamera dalam handphone ini masihlah termasuk mengusung resolusi pas-pasan. 


ZTE Blade A210


ZTE Blade A210 ini muncul dengan mengusung layar yang benar-benar lumayan lega seluas 4.5 inci dengan support panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang tawarkan kedalaman sampai 16 juta warna. Layar itu pun sudah di dukung dengan resolusi 480 x 854 piksel dengan membawa kepadatan layar hingga 218 ppi hingga kualitas layarnya memanglah masihlah cukup bening. Malahan permukaan layarnya pun sudah menunjang kekuatan multitouch yang benar-benar responsif. Sayangnya tak dibekalkan support layar anti gores pada layarnya hingga pemakai harus mempersiapkan screen protector yang banyak di jual di pasar gadget. 

Untuk masalah disain, Blade A210 ini sendiri muncul dengan disain yang bisa disebut menawan. Walau materialnya memakai bahan plastik dalam pilihan warna hitam saja. Smartphone ini berdimensi 134.8 x 66.5 mm dengan bodi yang mempunyai ketebalan meraih 9.9 mm. Untuk bobotnya sendiri meraih 125 gr yang masihlah termasuk enteng serta nyaman dalam genggaman. 

Jaringan serta konektivitas dalam ZTE Blade A210 ini sendiri sudah menunjang aspek Dual SIM yang bisa disiagakan berbarengan. Kecuali itu handphone ini pun sudah menunjang jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta pula 4G LTE yang membuahkan akses internet lumayan cepat. Beberapa konektivitas pun dibekalkan dalam ZTE Blade A210 ini salah satunya support HSPA Plus, GPRS-EDGE, Wi-Fi serta pula Hotspot. Kecuali itu ada juga aspek GPS navigasi, Browser dan media transfer data yaitu Bluetooth serta pula microUSB. 

Sistim operasi yang dikenakan dalam ZTE Blade A210 ini sendiri sudah menunjang OS Android v6.0 Marshmallow dengan support antarmuka khas ZTE. Bahkan juga kualitas user interfacenya demikian menawan dan semakin banyak menunjang aplikasi paling baru di PlayStore. Sementara itu untuk daya tampung penyimpanan, ZTE Blade A210 dengan harga sejutaan sudah mempunyai daya tampung internal 8 GB. Bila file pemakai memerlukan semakin banyak space jadi bisa memperluasnya dengan kartu microSD sampai daya tampung meraih 128 GB pada slot yang disiapkan. 

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Blade A210 dapur picu yang ditanamkan dengan harga sejutaan ini. Dibagian dalamnya sudah disematkan processor Quad-core yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6735M. Processor 4 inti itu membuahkan kemampuan kerja yang memanglah cukup responsif di mana pula diperkuat dengan RAM 1 GB hingga membuahkan kemampuan kerja yang memanglah menjanjikan. Bahkan juga untuk kualitas grafis ZTE Blade A210 sendiri dibekalkan support GPU Mali-T720 yang dapat menghidangkan kualitas grafis yang halus nan mulus. 

Sesaat untuk bekalan kamera yang di tawarkan dalam ZTE Blade A210 dengan harga sejutaan ini muncul dengan support dua kamera walau beresolusi minim. Dibagian belakang dari bodi compactnya sudah dibekali kamera paling utama 5 MP yang sudah di dukung aspek LED Flash serta pula Autofocus. Bahkan juga kamera intinya dapat membuahkan video dengan kualitas HD 720p@30fps yang cukup cemerlang. Dibekalkan juga sejumah aspek seperti HDR, Scene Model serta ada banyak lagi. 

Sesaat untuk keperluan selfie, kamera depan ZTE Blade A210 ini sendiri muncul dengan resolusi 0. 3 MP atau VGA yang memanglah kurang demikian menjanjikan dalam aktivitas selfie. Kamera depan itu bahkan juga dapat dipakai untuk video call serta video chatt. Pastinya usungan kamea itu sudah sesuai dengan banderolan harga-nya yang benar-benar murah meriah. 

Beberapa aspek pun dibekalkan dalam handphone ini salah satunya ialah MP3 Player serta MP4 player. Sedangkant baterai yang ditanamkan mempunyai daya 2200 mAh berjenis Li-Ion yang menyediakan kekuatan siaga hingga 220 jam lamanya. Tak dibekalkan aspek Quick chareg dalam handphone ini. 

Blade A210 ini sendiri sudah mengusung beberapa aspek menjanjikan satu diantaranya koneksi LTE yang benar-benar kencang serta OS Android Marshmallow. Kabarnya Harga ZTE Blade A210 akan dipasarkan dengan harga Rs 6390 atau sekitar Rp 1.2 jutaan dengan warna hitam.