Vodafone Smart Turbo 7, Ponsel Android Marshmallow 4G LTE Untuk Kelas Entry Level

MediaPangandaran.com - Vodafone Smart Turbo 7. Sesudah terlebih dulu meluncurkan beberapa ponsel pintar berjuluk Vodafone 7 series yang di isi Vodafone Smart Prime 7, Vodafone Smart Platinum 7, dan Vodafone Smart Ultra 7. Vendor asal British, Vodafone kembali mengimbuhkan sebuah piranti untuk melengkapi slot berikutnya pada seri handphone itu. Beda dengan sejumlah piranti pendahulu yang sejatinya muncul dengan spesifikasi premium untuk menyasar pasar kelas menengah keatas. Handphone bernama Vodafone Smart Turbo 7 ini muncul dengan segmen pasar yang lebih rendah, untuk membidik lingkungan entry-level. 

Walau begitu, Vodafone Smart Turbo 7 tetaplah muncul dengan dibekali beberapa komponen tangguh yang siap menunjang mendatangkan performa handal. Satu diantaranya, adalah dengan tertanamnya teknologi jaringan tangguh berbasiskan 4G LTE pada sisi konektivitasnya. Kecuali itu, Vodafone Smart Turbo 7 pun sudah menanamkan system operasi Android Marshmallow yang di pastikan akan menjadikan Vodafone Smart Turbo 7 tampak lebih gahar. 

Walau belum memakai layar IPS LCD yang sudah banyak jadi andalan kaum kompetitornya, layar Vodafone Smart Turbo 7 telah cukup termasuk mempuni dengan penampilan gambar yang pula jernih. Kecuali itu, layar Vodafone Smart Turbo 7 malahan pula akan dibalut dengan resolusi yang memiliki ukuran 480 x 854 piksel. Alhasil, Vodafone Smart Turbo 7 dapat memanjakan kaum pemakainya dengan penampilan gambar yang lebih jernih dengan tingkat kerapatan meraih sekitaran 196 ppi. 
Masuk lebih dalam untuk mengulas mengenai kemampuan sektor dapur pacu, Vodafone Smart Turbo 7 muncul dengan membawa system operasi Android v6.0 Marshmalow. Di mana dalam soal ini, Vodafone Smart Turbo 7 disebutkan tidak cuma bakal dapat menyuguhkan pemrosesan program yang enteng, tetapi pula dapat mendatangkan penampilan bidang antarmuka yang lebih futuristik. Sedang di bagian pemrosesan visual grafisnya, Vodafone Smart Turbo 7 muncul dengan ditanami GPU Mali-T720MP2. 

Disamping itu, selaku processor inti yang memotori semuanya kegiatan programing yang digerakkan Vodafone Smart Turbo 7. Tertanam Chipset Mediatek MT6735M yang dipadukan dengan CPU Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.0 GHz. Kecuali itu, Vodafone Smart Turbo 7 malahan pula masihlah bakal membawa memori primer berbentuk RAM berkapasitas 1GB. Berperan untuk menyimpan beragam data sementara dari apikasi yang tengah anda lakukan, Vodafone Smart Turbo 7 bakal menolong sistem multitasking tetaplah lancar saat menjalankan banyak aplikasi dengan cara berbarengan. 

Selaku ruangan penyimpanannya, Vodafone Smart Turbo 7 muncul dengan dibekali memori internal dengan daya tampung 8 GB, untuk menolong mengamankan data serta aplikasi yang anda punyai. Tidak cuma itu, Vodafone Smart Turbo 7 malahan pula masihlah bakal sediakan slot memori eksternal, yang mana bakal sangat mungkin kaum pemakainya untuk memberikan ruangan penyimpanan penambahan. Memercayakan slot itu, Vodafone Smart Turbo 7 diklaim bakal dapat menyimpan memori microSD sampai daya tampung optimal meraih 32GB. 
Sedikit bicara mengenai kekuatan fotografinya, Vodafone Smart Turbo 7 muncul dengan mengusung sepasang lensa kamera yang cukup mempuni di bagian depan serta belakangnya. Di bagian punggung, Vodafone Smart Turbo 7 muncul dengan lensa kamera berkekuatan 5 MP yang dipasangkan berbarengan dengan aspek LED flash. Hasil kamera utamanya dari Vodafone Smart Turbo 7 di pastikan bakal tetaplah mempuni, walau pada ruang dengan intensitas sinar rendah. 

Kecuali itu, tidak cuma berperan semacam alat untuk mengambil photo. Kamera paling utama Vodafone Smart Turbo 7 pula masihlah bakal dibekali dengan kekuatan untuk menangkap rekaman video, dengan kualitas yang cukup jernih. Sedang di bagian depan, tidak lupa Vodafone Smart Turbo 7 menanamkan lensa kamera sekunder yang digawangi lensa berkekuatan 2 MP. Hingga, Vodafone Smart Turbo 7 dapat dipakai untuk pengambilan photo selfie dengan hasil tidak kalah jernihnya. 

Mengenai teknologi yang bakal menjadi sumber tenaga untuk menjalankan tiap-tiap aktivitasnya, Vodafone Smart Turbo 7 akan dibekali baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas daya sebesar 2000 mAh. Walau tidak termasuk besar bila dibanding kaum kompetitornya yang lain, baterai Vodafone Smart Turbo 7 termasuk lumayan awet dengan performanya yang tidak begitu bayak menguras daya. Belum diperoleh kabar mengenai besaran harga yang akan dibanderolkan pada ponsel ini.

Berikut data spesifikasi dan harga Vodafone Smart Turbo 7.
Jaringan : 2G(GSM 850 / 900 / 1800 / 1900), 3G (HSDPA), 4G (LTE)
Dimensi/Berat :140.6 x 72.4 x 9.5 mm/167.9 gram
Layar : 5.0 inci, TFT capacitive touchscreen, 16 juta warna, 480 x 854 piksel (~196 ppi), Multitouch
Sistem Operasi : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset : Mediatek MT6735M
CPU : Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T720MP2
Memori Internal : 8 GB, 1 GB RAM
Memori Eksternal : microSD hingga 32 GB
Kamera Utama ; 5 MP, LED flash
Kamera Depan : 2 MP
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, GPS/ A-GPS, microUSB v2.0
Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Pemutar Audio : MP3/AAC+/WAV 
Pemutar video : MP4/H.264
Lain-lain : Document viewer, Photo/video editor
Baterai : Li-Ion 2000 mAh