Peugeot Luncurkan Belville Untuk Tantang Yamaha NMAX

MediaPangandaran.com - Peugeot Belville. Beberapa waktu terakhir ini, pasar kuda besi berjenis skuter dapat disebut jadi primadona kabar berita di segenap penjuru dunia. Bahkan, bisa disebutkan varian ini mendatangkan sensasi khusus untuk banyak penggemar otomotif. Hadirnya skuter matik benar-benar dapat disebut menakjubkan. Pasalnya, skuter matik di anggap dapat mengambil alih kelas umum roda dua yang umumnya dipegang oleh kuda besi jenis bebek. 

Meskipun masuk dalam kelompok kelas umum, janganlah kira skuter matik cuma bermain dalam segmen harga standard. Bila diliat, skuter matik mempunyai pecahan segmen harga khusus yang dapat disebut mengagumkan. Pasalnya, skuter matik mempunyai varian premium yang dari segi harga dapat menaklukkan kelas motor sport yang telah diakui mempunyai tingkat banderol diatas rata-rata kekuatan orang-orang biasanya. 

Satu diantara skuter matik yang sensasional dibilang datang dari NMax yang disebut produksi Yamaha. Disebutkan sensasional karena varian yang satu ini benar-benar menggema baik di Indonesia bahkan juga sampai diluar negeri. Hal tersebut karena NMax memanglah menghidangkan satu hal yang baru serta lain dari pada yang lain. Tidak heran, banyak kompetitor Yamaha terasa panas memperhatikan kesuksesab NMax di market dunia. 
Kini dikabarkan NMax menemui kompetitor baru dari Peugeot Scooter. Dijuluki dengan nama Belville, skuter matik ini memakai mesin 170 cc. Bentuk gendut tetapi lebih melengkung dari NMax yang memamerkan nilai elegant yang mengagumkan. Dimensi Belville dapat disebut memukau karena memakai komposisi panjang 2.000 mm, lebar 725 mm, tinggi 1.195 mm, serta sumbu roda 1.330 mm. Pelek besar 16 inci disebutkan jadi sautu kelebihan yang bisa meredam getaran dari aspal menuju pergelangan tangan. Hal tersebut disebutkan dapat menjadikan penunggang kuda besi ini tak gampang capek lantaran mesti menahan guncangan itu.