Facial Oxy Jet Pel Membuat Awet Muda

MediaPangandaran.com - Facial Oxy Jet Pel Membuat Awet Muda. Mira Asmara tidak hanya pandai berakting, namun juga pandai dalam menjaga kecantikan wajah. Meskipun telah memiliki 3 orang anak, namun wajahnya masih tampak cantik dan awet rnuda. Wanita yang namanya melambung melalui sinetron Jin dan Jun pada tahun 1996 ini rutin menjaga kecantikan dengan melakukan berbagai treatment seperti facial oxy jet pel dan facial gold yang dilakukan sebulan sekali secara bergantian.

Facial oxy jet pel merupakan facial yang menggunakan oksigen sebagai bahan utama, dengan cara oksigen disemprotkan menggunakan alat khusus ke bagian wajah. Pada proses ini biasanya penyemprotan dilakukan dengan kompresi atau tekanan tinggi agar oksigen dapat menembus kulit di bawah lapisan epidermis. Pada treatment ini biasanya saat penyemprotan dapat disertai dengan memberikan serum yang terdiri dari berbagai bahan aktif seperti nutrisi dan vitamin yang baik digunakan untuk kulit wajah.



Istri dari Ariseno Ridwan ini mengaku lebih memilih melakukan treatment facial oxy jet pel daripada treatment lainnya. Pasalnya, setelah rutin melakukan treatment ini Mira merasakan manfaatnya pada kulit wajah, seperti kulit wajah menjadi kencang, kulit menjadi lebih segar, wajah menjadi lebih cerah, menghaluskan kulit serta dapat menghilangkan kerut halus pada kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.
 Baca juga : 5 Cara Ampuh Remajakan Kulit Tanpa Efek Samping
Tidak hanya rutin melakukan treatment facial oxy jet. pel saja, Mira juga rutin melakukan facial gold yang dapat membuat kulitnya lebih kencang. Facial gold merupakan facial yang menggunakan emas sebagai bahan utama. Fungsinya untuk mengembalikan elastisitas kulit wajah. Seperti diketahui bahwa zat aurum yang terdapat dalam emas dengan tingkat kemurnian 24 karat dipercaya mampu mengembalikan keremajaan kulit secara optimal. Selain menggunakan serbuk emas, facial gold juga menggunakan gel yang mengandung kolagen, serta extra chammomile yang sangat baik bagi kulit wajah.
 Baca juga : Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Selain dapat mengembalikan elastisitas kulit, treatment facial gold juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang merupakan penyebab wajah kusam. Treatment tersebut juga dapat mengaktifkan serat sel induk yang akan membuat wajah menjadi kembali terlihat bercahaya dan lebih kencang. Facial gold juga mampu mempercepat regenerasi kulit, sehingga dapat mengatasi masalah kantung mata. Treatment-treatment rutin yang dilakukannya membuat memiliki wajah awet muda.