Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dan Menarik

MediaPangandaran.com - Obat Penghitam Rambut Alami - Saat ini, untuk sekedar ingin menghitamkan rambut bukan hal sulit. Terbukti banyak sekali obat penghitam rambut yang di jual bebas di tempat-tempat tertentu. Namun, lain hal jika saat ini anda menginginkan untuk bisa membuat obat penghitam rambut secara alami dan tentu dengan bahan-bahan yang alami juga.

Salah satu alasan kenapa anda tidak memilih obat penghitam rambut yang di jual diluar sana dan lebih memilih untuk cara alami ini mungkin salah satunya anda tidak mau ngambil resiko atau efek samping dari obat tersebut. Jelas saja, mungkin jika anda berfikir demikian, benar sekali... jangan berani-berani ngambil resiko jika anda ragu, kecuali anda sudah yakin untuk menggunakan obat tersebut.

Foto ilustrasi, rambut hitam berkilau.

Baca juga :
Tapi jika tertarik untuk membuat obat penghitam rambut alami, silahkan pakai cara menghitamkan rambut secara alami ini. Selain gampang dalam pembuatannya, cara ini juga tidak akan mengharuskan anda mengeluarkan modal untuk membeli obat penghitam rambut. Baik, inilah Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dan Menarik selengkapnya di bawah ini.

Membuat Obat Penghitam Rambut

Gunakan biji papaya di goreng tanpa minyak, setelah kering tumbuk sampai halus kemudian campurkan tumbukan biji tersebut dengan minyak kelapa, dan aduk sampai rata. Dengan demikian membuat obat penghitam rambut selesai.

Jika mau digunakan, oleskan ke seluruh rambut hingga rata, biarkan selama 2 jam, setelah itu baru keramas sampai bersih. Lakukanlah setiap seminggu sekali agar anda memiliki rambut hitam.

Mudahkan Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dan Menarik ini ? Jika anda tertarik untuyk menconya, silahkan anda coba cara ini untuk menghitamkan rambut anda. Dan anda tidak perlu khawatir, karena cara ini tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan alami. Selamat mencoba. Semoga beramnfaat. (Etip/Red/Mp).