Wajah Cerah Bebas Noda Jerawat Dengan Masker Mentimun & Kunyit

MediaPangandaran.com - Wajah Cerah Bebas Noda Jerawat. Dapat di pastikan kalau tiap-tiap orang menginginkan mempunyai kulit wajah yang bersih, cerah serta menakjubkan. Disamping itu, untuk memperoleh wajah yang cerah, satu diantara hal yang dapat di lakukan ialah dengan selalu memelihara kebersihan wajah serta menjalankan perawatan wajah. Bicara tentang perawatan wajah, perawatan yang dapat di lakukan ialah perawatan di klinik kecantikan atau perawatan yang di lakukan dengan memakai bahan alami dirumah. 

Untuk perawatan alami dirumah untuk peroleh kulit wajah yang cerah serta bebas noda bekas jerawat, satu perawatan yang dapat di lakukan ialah dengan memakai buah mentimun serta kunyit. Dua bahan alami ini dapat digunakan semacam masker alami serta diterapkan di kulit wajah dengan amat gampang lagi murah. Tidak cuma bikin kulit wajah semakin cerah, masker ini pun diakui dapat bikin wajah semakin halus serta mulus bebas dari beragam permasalahan noda bekas jerawat. 


Lalu, bagaimana langkah bikin masker ini serta bagaimana langkah menerapkannya? Di bawah ini penjelasannya. 

Bahan: 
  • 1 buah mentimun segar (bersihkan bersih, blender sampai halus) 
  • 1 rimpang kunyit segar (kupas kulit lantas blender sampai halus) 
Baca juga : Ini Dia 5 Manfaat Es Batu Untuk Wajah
Langkah Membuatnya serta Aplikasi 
Campur mentimun serta kunyit yang sudah dihaluskan jadi satu lantas aduk rata. Bila telah tercampur dengan rata, terapkan ke kulit wajah. Usapkan masker dengan jari tangan sembari dipijat lembut dengan cara merata di semua area wajah sampai leher. Diamkan kurang lebih 30 menit lamanya hingga masker cukup kering. Bila telah kering, basuh wajah dengan air dingin seperti biasanya hingga bersih. Paling akhir, keringkan kulit wajah dengan handuk serta gunakan pelembab alami wajah yaitu minyak zaitun. Lakukanlah perawatan ini sehari-hari untuk mendapatkan hasil yang optimal. 
Bagaimana, perawatan wajah dengan cara alami yang amat gampang, bukan? Silakan coba perawatan ini serta dapatkanlah wajah yang cerah serta bebas bekas noda jerawat. Namun ingat, tak seluruh tipe/jenis kulit pas dengan perawatan ini. Apabila anda alami iritasi waktu menjalankan perawatan ini, upayakan untuk secepatnya bersihkan wajah dengan air serta kompres memakai air es. Mudah-mudahan, langkah perawatan ini berguna.