Jembatan Putrapinggan Amblas, Akses Masuk Ke Pangandaran Terputus

MediaPangandaran.com - Banjir di Pangandaran : Akibat hujan yang tak kunjung reda terhitung sejak Jum'at malam, 07/10/2016 sampai hari ini Minggu, 09/10/2016, mengakibatkan banjir di beberapa tempat di wilayah Pangandaran dan sekitarnya. Sementara itu, jembatan putrapinggan yang juga merupakan jembatan penghubung Pangandaran - Banjar ambruk hingga membuat akses ke Pangandaran terputus.

Jembatan Ciputrapinggan yang tepatnya di Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran ambruk pada Minggu, 09/10/2016 sekitar pukul 18.30 WIB. Sementara itu kendaraan yang hendak masuk ke Pangandaran tepaksa balik arah kembali.

Foto : Jembatan yang ambruk
Sekitar sepuluh meter dari dari jembatan yang ambruk tersebut sudah di pasang garis polisi agar warga tidak mendekat apalagi melintas. Melihat kondisi debit air yang terus meluap berpotensi merobohkan jembatan secara keseluruhan.
Sementara itu, bagi yang hendak keluar dari Pangandaran menuju Banjar, bisa melalui jalur alternatif yaitu dari Pangandaran bisa lewat jalur Selasari kemudian ke langkap lancar/Cigayam, yang kemudian nyambung ke Cikohkol Banjarsari.

Dan yang kedua, yang mau ke Tasikmalaya, Bandung, Garut, Cianjur, Sukabumi, bisa lewat Cijulang - Cimerak - Sindangsari / Legok / Cikalong / Cikatomas, Pameungpeuk dan seterusnya. (IZ/Red/MP).