Inilah Jalur Altenatif Menuju dan Keluar Pangandaran Pasca Ambruknya Jembatan Putrapinggan

MediaPangandaran.com - Jalur Alternatif Menuju Pangandaran dan Keluar dari Pangandaran : Setelah robohnya jembatan Putrapinggan yang merupakan jalur nasional dan salah satu akses utama menuju Pangandaran, Minggu, 09/10/2016 sekitar pukul 18.30 WIB. Masih ada beberapa jalur alternatif yang bisa di lalui baik untuk yang menuju ke Pangandaran, maupun yang hendak ingin keluar meninggalkan Pangandaran, yaitu jalur tengah lewat Selasari, dan jalur selatan lewat Cimerak.

Foto : Jembatan Putrapinggan Pangandaran yang ambruk

Berikut rute menuju Pangandaran dari arah Banjar dan sebaliknya :

Bagi anda yang saat ini ingin menuju ke Pangandaran dari arah Kota Banjar, anda bisa melalui jalur alternatif yaitu lewat Cikohkol Banjarsari, ke Cigayam, Bungur, Langkaplancar, Selasari, Cintaratu. Dari Cintaratu anda bisa mengambil jalur Parigi, dan bisa bisa juga melalui jalur bontos yang kemudian ke cibenda, Pangandaran. Dan untuk anda yang dari Pangandaran menuju ke Banjar/Ciamis/ dan seterusnya, bisa melalui jalur di atas juga.

Baca juga :

Berikut rute menuju Pangandaran dari arah Garut dan Tasikmalaya dan sebaliknya :

Bagi anda yang dari arah Garut, Tasikmalaya, dan seterusnya yang saat ini menuju ke Pangandaran maupun ingin keluar dari Pangandaran bisa melalui jalur selatan, yaitu:

Ke Tasikmalaya/Bandung bisa lewat Cijulang - Cimerak - Sindangsari / Legok / Cikalong / Cikatomas atau sebaliknya anda dari Tasikmalaya/Bandung bisa melalui Jalur Tasikmalaya - Cikatomas - Cikalong - Legokjawa - Cimerak - Pangandaran.

Sedangkan untuk ke Bandung / Garut / Cianjur / Sukabumi bisa lewat Cijulang / Cimerak / Cikalong / Pameungpeuk dan seterusnya ataupun sebaliknya anda bisa melalui jalur Pameungpeuk - cikalong - Cimerak - Pangandaran. (IZ/MP-News).