Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Buat wanita, tiap-tiap sisi pada wajahnya bisa di maksimalkan supaya pancarkan aura kecantikan yang di milikinya. Ya, satu diantara sisi itu umpamanya saja alis. Alis adalah satu diantara objek yang bisa dirias serta dibuat sesuai kemauan pemiliknya. Inilah penyebabnya setiap wanita perlu buat memerhatikan kerapian bentuk alisnya. 

Untuk bikin alis supaya tampak rapi serta cantik, tidak ayal banyak wanita mengambil keputusan untuk menjalankan sulam alis. Pastinya, untuk menjalankan sulam alis itu bakal memerlukan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi, bila hasil sulam alis itu tak pas dengan kemauan kita. Hal tersebut bakal bikin kekecewaan yang mendalam untuk Anda. 

Tanpa melakukan sulam alis, Anda masihlah bisa memoles serta membuat alis dengan cuma bermodalkan pensil alis yang biasanya Anda gunakan. Warna yang alami mesti dipilih supaya bentuk alis Anda tampak lebih prima. Pula, yang terutama dari itu semuanya ialah, Anda mesti pintar mengetahui bentuk wajah Anda. Hal tersebut bakal punya pengaruh pada bentuk alis yang bakal Anda gambar nanti. 
Di bawah ini adalah langkah menebalkan alis yang jitu untuk menggambar bentuk alis sesuai bentuk wajah Anda. 

Wajah Bulat 
Satu diantara type wajah seorang yaitu berupa bulat. Ya, untuk menempa bentuk alis pada type wajah ini Anda mesti membuatnya dengan ukuran cukup dengan menyajikan lekukan tajam pada puncak alis serta membuatnya lebih runcing pada ujungnya. Dengan langkah ini, bakal bikin wajah bulat Anda terlihat lebih tirus serta fresh. Demikian sebaliknya, jauhi menggambar alis yang sangat melengkung serta datar. Hal tersebut bakal bikin wajah Anda terlihat lebih bulat.


Wajah Oval 
Wajah oval pun banyak kita temui serta adalah satu diantara beberpa type wajah manusia. Ini adalah satu diantara wajah dengan bentuk ideal. Hingga, Anda bebas untuk menggambar bentuk alis sesuai kemauan Anda sendiri. Umpamanya, dengan bentuk slim, tidak tipis, lengkung, atau bentuk datar meskipun. Walau demikian, sebaiknya untuk menggambar alis dengan lengkungan yang lembut untuk membuat wajah yang lebih seimbang lagi.

Wajah Bentuk Hati 
Orang dengan bentuk wajah ini memiliki ciri sisi atas melebar, sedang sisi bawah pada dagu berupa lancip. Bila Anda memiliki bentuk wajah seperti yang diterangkan itu, jadi amat pas untuk menggambar bentuk alis Anda dengan ketebalan yang cukup serta melengkung untuk membuat bentuk wajah lebih seimbang.


Wajah Bentuk Lonjong 
Bila Anda memiliki bentuk wajah lonjong, jadi untuk menggambar alis yang selaras ialah dengan melengkung lembut, namun janganlah terlampau tinggi. Dengan lengkungan alis itu, bakal dapat menyajikan kesan wajah yang semakin lebar serta bikin wajah Anda semakin seimbang. Sebaiknya untuk menjauhi menggambar alis yang tak terlampau tebal. Ini bakal bikin kesan wajah Anda makin tampak panjang.


Trik dan Tips menebalkan alis yang jitu dapat bikin tampilan Anda lebih tampak alami. Dengan panduan diatas Anda tak usah bingung lagi bagaimana caranya menebalkan alis yang benar. Tak cuma itu, bentuk wajah tiap-tiap orang bakal tidak sama. Hingga membuat alisnya pun tak bisa asal-asalan. Tinggal bagaimana langkah kita untuk membuatnya lebih cantik dengan kelihaian tangan Anda dalam menggambar alis.