Hujan Tak Kunjung Reda, Sebagian Wilayah Pangandaran Terendam Banjir

MediaPangandaran.com - Banjir di Pangandaran : Selain ambruknya jembatan Putrapinggan, beberapa wilayah di Pangandaran terendam banjir, terutama di wilayah yang dekat dengan sungai. Seperti yang tejadi di Karangnangka, Desa Bojong, Kecamatan Parigi. Banjir sampai merendam sebagian rumah warga. Sebagian warga tepaksa harus mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Banjir Pangandaran : Karangnangka, Desa Bojong, Kec. Parigi, Pangandaran. Foto: Zahratul M

Banjir akibat luapan sungai citumang ini merendam pemukiman warga sekitar, sampai saat ini belum ada laporan mengenai korban, tapi sebagian warga telah meninggalkan tempat tinggalnya untuk mengungsi mencari tempat yang lebih aman.

Halaman Pondok Pesantren Hidayatul Athfal sudah tergenang air. Foto : (Aq)

Seperti yang di sampaikan  Warga Pengkolan (Aq)  di akun media sosialnya, Pada Minggu, 09/10/2016 Pukul 19:53 Wib di laporkan : "Daerah Pengkolan dekat Pondok Pesantren Hidayatul Athfal Genangan banjir semakin membesar, air telah masuk ke puluhan rumah penduduk.

Sementara untuk kawasan Pondok Pesantren Hidayatul Athfal masih dalam kondisi aman, namun dikarenakan hujan tidak kunjung reda dikhawatirkan air akan semakin membesar. Tinggal beberapa cm lagi air akan masuk kedalam mesjid Pesantren Hidayatul Athfal", Katanya.

(Aq) menambahkan : "Untuk semua warga diharap berhati-hati dan berjaga-jaga disekitar rumah masing-masing. Dan untuk yang memerlukan pengungsian kami membuka posko bencana Banjir di Pondok Pesantren Hidayatul Athfal... Semoga bencana ini tidak berlanjut", Pungkasnya. (IZ/MP-News).