Allohuakbar... Angin Puting Beliung Melanda Kabupaten Pangandaran

Parigi, MediaPangandaran.com - Berita Hari ini: Angin Puting Beliung Melanda Pangandaran. Lagi-lagi Kabupaten Pangandaran di landa bencana alam, angin puting beliung yang sangat dahsyat menerjang wilayah Parigi, hari ini Rabu, 12/10/2016. Angin puting beliung menghantam seputaran wilayah Parigi sekitar pukul 14:35 wib sore tadi.

Angin puting beliung pertama kali menerjang wilayah Cijalu, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, dan berputar mengarah ke selatan arah pantai bojong salawe Kabupaten Pangandaran.

Angin puting beliung merobohkan perumahan warga. (Foto: Galih/MPNews)

Beberapa bangunan roboh, pepohonan tumbang. Dalam kejadian ini dilaporkan banyak perumahan warga, ruko, dan bangunan lainnya ancur berantakan tertiup angin, dan sebagiannya lagi tertimpa pepohonan besar.


Kejadian mencekam ini terjadi sekitar 15 sampai 20 menit, hampir semua warga keluar rumah. Dilaporkan warga bojong salawe Olih (20th) ada seorang yang di laporkan hilang katanya. "Pepohonan besar seperti albasiah, pohon kelapa, dan yang lainnya tumbang dan berterbangan, serasa dalam film saja, iya, persis dalam film", katanya.

Olih menambahkan "saya menyaksikan secara langsung bagaimana angin puting beliung itu menghantam dan memporak porandakan rumah dan bangunan juga pepohonan di sekitar, kami panik dan berlarian ke jalan mencari tempat yang lebih aman", Sementara ini belum ada korban meninggal, cuma kerugian materi mencapai ratusan juta. tambahnya.

Mohon doa dari semua masyarakat Indonesia dimanapun berada atas peristiwa mencekam ini, semoga Pangandaran di selamatkan, Pungkasnya. Kami akan memperbaharui berita lainnya. (IZ/Red/MPNews).