Vespa Primavera, Yuk Lihat Spesifikasi dan Harganya

MediaPangandaran.com – Vespa Primavera – Piaggio - Vespa menghasilkan varian Vespa yang tidak kalah menariknya dari Vespa LXV 150 3V, yakni Vespa Primavera. Motor Vespa Primavera adalah satu dari skuter legendaris yang dipunyai pabrikan asal Italia itu nampaknya benar-benar berupaya lengkapi deretan Vespanya di masa moderen. Kecuali itu, Vespa Primavera ini pun nampak semacam motor skuter kelas menengah yang mengusung rancang bangun klasik-modern, spesifikasi serta beragam jenis aspek menarik. Malahan, tekhnologi mesin yang dibawa Vespa Primavera ini juga bakal lebih mutakhir.

Jadi, bukanlah satu hal yang mengherankan bila Vespa Primavera ini banyak diperkirakan bakal jadi satu diantara primadona baru untuk kaum penggemar motor skuter Vespa moderen di Indonesia. Kecuali itu, hadirnya Vespa Primavera ini di pasar otomotif Tanag Air pun bakal makin ketat, terlebih pada segmen motor matik yang sampai saat ini dikuasai dengan beragam jenis tipe matik yang memiliki desain moderen. Terlebih, Vespa Primavera ini juga telah dilengkapi dengan bermacam aspek moderen yang bakal dapat berkompetisi di pasar otomotif roda dua di nusantara ini.

Berkaitan permasalahan spesifikasi, Vespa Primavera yang muncul di Indonesia bakal membawa bentuk khas retro dengan aspek moderen. Kecuali itu, Vespa Primavera pun bakal mengusung style bentuk moderen, menawan, serta style yang lebih eksklusif hingga walau di anggap selaku motor jadul namun masih tetap memiliki desain futursitik. Kecuali itu, pada bidang mesinnya juga pula dinilai cukup mumpuni. Pasalnya, Vespa Primavera ini bakal dibekali dengan mesin I-Get single cylinder 4 strokes 3 valves dengan daya tampung sampai 154,8 cc hingga dapat hasilkan tenaga yang optimal.

Terlebih, karenanya ada mesin I-Get ini, pastinya menjadikan Vespa Primavera ini lebih ramah lingkungan serta lebih efektif tanpa ada kurangi performanya. Malahan, dengan dilengakpi sistem Electronic Injection bakal menolong mesin untuk meminimalisir mengkonsumsi bahan bakar sampai 64 km/jam pada kecepatan konstan 50 km/jam. Belum lagi pada suspensi, dimensi, serta beragam aspek yang lain yang disematkan pada Vespa Primavera ini. Inilah spesifikasi dan harga Vespa Primavera untuk panduan Anda berburu motor idaman.

Vespa Primavera

Spesifikasi dan Harga Vespa Primavera

Dimensi
Panjang X Lebar 1852 mm x 680 mm
Jarak Sumbu 1334 mm
Tinggi Jok 780 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 8.5 L

Mesin
Tipe Mesin I-Get, single cylinder, 4 strokes, 3 valves
Volume Silinder 154,8 cc
Daya Maksimal 8.7 kW / 7500 rpm
Torsi Maksimal 12 Nm / 5000 rpm
Sistem Pendinginan Mesin Forced Air
Transmisi Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
Sistem Pengapian Electronic injection
Emisi Euro 3

Rangka
Tipe Suspensi Depan Single arm with helical spring and single double-acting hydraulic shock absorber
Tipe Suspensi Belakang Shock absorber with adjustable preload with 4 settings
Rem Depan 200mm disc brake
Rem Belakang 140-mm drum brake
Ukuran Ban Depan Tubeless 110/70-11
Ukuran Ban Belakang Tubeless 120/70-10

Harga Vespa Primavera
Rp 33.800.000,00 (OTR Jakarta)