Survey, Sejak Remaja Wanita Cenderung Telah Memimpikan Acara Pernikahannya

Foto Ilustrasi. (Foto by wedding Toto Fitrial)

MediaPangandaran.com - Hasil survey yang dirilis oleh dailymail menyebutkan bahwa banyak wanita yang telah memimpikan pesta pernikahannya walaupun mereka belum mempunyai pasangan yang cocok untuk dijadikan calon suami.

Survey yang dilakukan pada 600 wanita lajang ini rata-rata mengatakan pernah membayangkan bentuk pesta pernikahan yang mereka inginkan nantinya. Bahkan dibayangan mereka sudah sangat detail layaknya sebuah pernikahan. Sebanyak 6 dari 10 wanita lajang membayangkan akan hal ini

Misalnya penentuan tempat resepsi, jenis bunga dan warna yang digunakan, bentuk kartu undangan dan mobil yang akan dibawa ketempat acara. Semuanya terekam diangan-angan mereka.

Bahkan tidak sedikit pula yang sudah mulai menabung untuk biaya pernikahannya kelak walaupun diakui mereka tanggal pernikahan serta calon mempelai prianya juga belum ada. Tak hanya itu, sebagai persiapan sejak awal, mereka mulai rajin membeli majalah-majalah yang membahas tentang pernikahan, menghadiri pameran pernikahan, mengunjungi blog-blog tentang pernikahan dan lain sebagainya.

Uniknya, sebanyak 58 persen responden mengaku merahasiakan impian pernikahan tersebut dari pacarnya sampai sang pacar benar-benar akan melamarnya. (Den/MP).