Infinix Hot 3 Lite X554, Mumpuni Di Spesifikasi Dan Harga Murah

MediaPangandaran.com – Bingung mencari ponsel pintar murah yang mempunyai layar dengan ukuran besar serta performa hardware tangguh? Barangkali Anda bakal tertarik beli ponsel pintar yang satu ini, yakni Infinix Hot 3 Lite X554 yang notabennya adalah varian murah dari Hot 3 LTE. Walau mempunyai bentuk serta kualitas layar yang sama, tetapi sayangnya ponsel pintar ini belum menunjang jaringan 4G LTE, serta Infinix mengurangi kecepatan processor yang ada didalamnya. Alhasil Anda mesti senang terhubung ke internet pada jaringan 3G HSPA serta bermain game dengan memercayakan processor Quad Core.

Layar yang memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi tinggi bakal menutupi semua kekurangan ponsel pintar ini. Layarnya dapat menghadirkan tiap-tiap objek dengan kualitas gambar lebih tajam serta penampilan warna lebih jernih. Tidak cuma itu, layarnya pun ditunjang panel IPS yang berpadu dengan teknologi Full Lamination, hingga layarnya bakal tambah lebih responsif saat digunakan bermain game maupun menjalankan aplikasi yang diinstal kedalamnya. Berikut bisa Anda lihat spesifikasi Infinix Hot 3 Lite X554.



Jaringan : GRRS, EDGE, 3G/HSPA
Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna, GGF Full Lamination
Ukuran : 5.5 inci, 720 x 1280 piksel, ~267 ppi
Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
CPU : Mediatek MT6580, Quad Core 1.3 GHz
GPU : Mali 400MP2
Memori Internal : 16 GB ROM/2 GB RAM
Memori Eksternal : microSD, up to 32 GB
Kamera Belakang : 8 MP
Fitur : Sensor Omnivision 0V8865, Autofocus, led flash, panorama, HDR, Face Detection
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan : 2 MP
Konektivitas : HSPA, LTE Cat 4, GPS A-GPS, Bluetooth v4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, microUSB v2.0, USB OTG
Baterai : 3.000 mAh

Ponsel pintar murah dengan support spesifikasi berkelas jadi ciri khas tiap-tiap buatan Infinix. Meskipun baru setahun muncul di Indonesia, tetapi nama Infinix telah cukup familiar untuk penggemar gadget tanah air. Walau sebenarnya Infinix cuma memercayakan marketing dengan cara on-line, tetapi karena buatan berkualitas yang mereka memasarkan, nama Infinix makin di pertimbangkan selaku satu diantara produsen ponsel pintar paling baik sekarang ini.


Harga Infinix Hot 3 Lite yang murah membuatnya belum dilengkapi teknologi 4G LTE, tetapi ponsel pintar ini telah mempunyai aspek Dual SIM yang memudahkan akses komunikasi pemakainya. Konektivitasnya cukup mencukupi serta telah ada aspek pendukung seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta port MicroUSB 2.0 yang sudah dilengkapi teknologi USB-OTG.

Ponsel pintar ini bakal di pasarkan dengan harga lebih murah. Jika model LTE di bandrol hingga Rp. 1.6 jutaan, jadi harga Infinix Hot 3 Lite X554 cuma sekitaran Rp. 1.2 jutaan. Harga bandrolnya amat terjangkau serta sepadan dengan spesifikasi yang ada didalamnya. Walau belum dilengkapi teknologi 4G LTE, tetapi Anda masih dapat memercayakan ponsel pintar ini selaku media komunikasi, serta media bermain game. Pasalnya telah ada RAM dengan kapasitas 2GB yang ditunjang layar yang memiliki ukuran 5.5 inci hingga tetaplah mengasyikan saat dioperasikan sehari-harinya.