Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami, Begini Caranya!

MediaPangandaran.com – Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami. Jerawat memang seringkali membuat kita jengkel, karena adanya jerawat membuat kita kurang pede saat bertemu dengan orang-orang di luar sana, terlebih di depan orang yang spesial. Setelah jerawat hilang pun biasanya meninggalkan bercak hitam di wajah hal itu tentu akan membuat kita kurang pede juga.

Tak heran jika banyak sekali obat-obatan yang kini tersedia di toko-toko obat untuk menghilangkan bekas jerawat, dari mulai yang di makan sampai di oles. Jika menurut anda dengan cara mengkonsumsi obat-obatan kurang efektif anda bisa mencoba menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami seperti cara menghilangkan jerawat secara alami berikut ini.

Bekas Jerawat
Cara Meghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Dalam membuat ramuan untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami anda harus mempersiapkan beberapa bahan-bahan alami, jangan khawatir bahan-bahannya ini cukup mudah di dapatkan. Berikut bahan-bahannya :
  • Lidah buaya 2 batang
  • Bedak talk secukupnya
Cara membuatnya : Kupas Lidah buaya, cuci sampai bersih, iris-iris kecil, kemudian jus lidah buaya yang telah di potong-potong sampai halus, setelah itu jemur sekitar lima menit supaya tidak gatal.

Cara memakainya : Bilas wajah terlebih dahulu dengan air hangat dan keringkan dengan handuk, (Gunanya air hangat ini yaitu untuk membuka pori-pori kulit). Setelah itu ambil lender lidah buaya secukupnya dan tambahkan bedak talk, dan campurkan jadi satu hingga lumat, di buat untuk masker.

Oleskan pada wajah menjelang tidur, sampai bangun tidur nanti bersihkan wajah dengan air hangat dan air dingin. Lakukanlah cara tersebut secara rutin, maka bekas jerawat akan berangsur hilang.

Keterangan : Bedak Talk (Bedak bayi, Gatsby, Johnson).

Demikian informasi Tips Cara Menghilangkan bekas Jerawat Secara Alami ini. Semoga cara alami tersebut di atas bisa menghilangkan bekas jerawat yang selama ini membuat anda kurang pede. Selamat mencoba! Semoga informasi ini bermanfaat. (Eti/MP).