Khusus Pria: Inilah Tanda-Tanda Pasangan Kamu Selingkuh

Ilustrasi. Foto by Huffington Post

MediaPangandaran.com - Dalam sebuah hubungan tidak selalu berjalan mulus, bahkan yang paling parah jika hubungan tersebut dinodai dengan kegiatan perselingkuhan. Artikel kali ini khusus bagi kaum pria yang merasa pasangannya ada tingkah laku aneh menjurus kearah perselingkuhan.

Saat ini, perselingkuhan sudah sangat mudah dilakukan karena didukung banyak kemudahan, seperti melalui SMS atau telpon atau menggunakan jejaring sosial sehingga anda sulit mendeteksi apakah pasangan anda selingkuh atau tidak. Tetapi ada ciri-ciri yang bisa dijadikan patokan jika isteri/pacar anda selingkuh, Berikut ciri-cirinya kami persembahkan untuk anda:

1. Jarang balas SMS, angkat Tlp, BBM dll.
Sebut saja Rini, (bukan nama sebenarnya). Rini mengaku berselingkuh, Rani lebih senang SMS atau telpon dengan selingkuhannya ketimbang pacarnya sendiri.

Nah dari kasus Rani, jika anda merasa pacar anda jarang angkat telpon atau balas SMS atau bahkan lama banget balas SMS nya. Bisa jadi pacar anda selingkuh. Alasan yang biasa digunakan Rani adalah, “Maaf gak ada pulsa”, “maaf tadi lagi dijalan”, “Maaf sayang ketiduran” dan lain sebagainya.

2. Mendadak baik
Perempuan sangat senang jika keinginannya dipenuhi. nah, jika biasanya dia cerewet, banyak ngomong dan senang akan kritik-kritik kamu. tapi tiba-tiba dia menjadi sangat baik kepada kamu. anda patut curiga, sikap baiknya bisa saja untuk menutupi perselingkuhannya dengan orang lain. Dibelakang anda, dia sedang dekat dengan laki-laki lain.

3. Cepat Marah
Perselingkuhan adalah hubungan terlarang dan pastinya tidak mau ketahua, tentu saja jika kamu menanyakan kegiatan dia seharian secara detail dia akan sangat marah. Walaupun kamu cuma sekedar menanyakan “sayang tadi makan siang dimana, sama siapa?”. Biasanya jawabannya akan jutek.

4.Dia Tampil Lebih Modis
Tidak biasanya tampil lebih modis, lebih fresh dan cantik. Biasanya tidak seperti itu. Nah anda harus curiga mengenai perubahan ini. Bisa saja ini untuk menarik perhatian anda. Ditambah setelah dandan dia pergi dengan pamitan yang sangat baik dan lembut.

“Sayang, aku kesalon dulu ya, gpp sendiri saja, gak usah ditemenin”. Padahal anda kekeuh ingin menemani dia, tapi dia benar-benar tidak mau ditemani.

5. Kurang Konsentrasi
Saat sedang berduaan dengan kamu, kamu merasa pasangan kamu tidak konsentrasi. Pikirannya bukan kepada kamu melainkan entah kemana. Cenderung diam dan hanya sesekali berbicara. Kamu pasti akan jengkel karena merasa di “anggurin” atau didiamin. Anda patut curiga.

Nah demikian pertanda pasangan selingkuh, itu hanya sebagian kecil saja tanda-tanda pasangan kamu selingkuh dan yang biasa terjadi dikehidupan sehari-hari. Waspada ya Sobat. (IZ/MP).