Inilah Deskripsi Trek Santirah River Tubing Pangandaran

MediaPangandaran.comSantirah River Tubing merupakan salah satu objek wisata alam yang terbilang belum lama di buka, walaupun begitu objek wisata alam dan river tubing / body Rafting ini kini menjadi salah satu objek wisata paling populer di kawasan Pangandaran pada khususnya. Terbukti, setiap harinya ada saja wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang berkunjung.

Santirah River Tubing Pangandaran
Foto: Kunjungan Wisatawan asing di Wisata Santirah, by www.santirah.net

Ada beberapa hal yang membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung kesana, selain bisa menikmati sensasi alam yang masih alami, Objek wisata alam dan body rafting ini juga memiliki panjang trek 1,5 km. Adapun Deskripsi Trek Santirah River Tubing selain memiliki panjang trek 1,5 km, juga akan melewati 5 air terjun/curug, akan memasuki 4 goa dalam perjalanan trek, satu di antaranya goa dengan panjang 100 meter.

Seperti yang di sampaikan salah satu pemandunya, Usep (32th), “Santirah River Tubing memiliki panjang trek 1,5 km. Selain itu, trek santirah akan melewati 5 air terjun/curug, kemudian akan memasuki 4 goa dalam perjalanan trek, satu di antaranya goa dengan panjang 100 meter”, katanya.

Usep menambahkan, “Durasi waktu dalam menempuh perjalan trek sekitar 2-3 jam dari start sampai finish, itu lebih dari cukup untuk bisa memecah kepenatan di akhir pekan setelah sebelumnya di sibukkan oleh aktifitas”,

...Sedangkan mengenai keamanan, wisatawan tidak perlu khawatir, karena selama perjalanan selain di lengkapi dengan beberapa perlengkapan rafting juga akan di pandu oleh beberapa pemandu (river guide) yang cukup terlatih dan berpengalaman”, pungkasnya. (IZ/Red-MP).

Informasi & Reservasi : 082-323-544-444