Inilah Harga dan Spesifikasi Piaggio Medley

MediaPangandaran.com – Tak lama ini Piaggio merilis produk baru salah satu diantaranya yaitu Piaggio Medley 150 CC ABS. di lengkapi dengan teknologi mumpuni, tampilan yang keren dan juga berkelas membuat Medley ini lumayan mahal harganya.

Sfesifikasi motor besutan Piaggio ini memang tidak boleh dipandang sebelah mata, terlebih harga Piaggio Medley ABS ini dibanderol dengan harga sekitar 30 juta ke atas, segudang inovasi serta juga teknologi canggih yang ada saat ini benar-benar bisa anda temukan pada kendaraan yang satu ini.

Begitu tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai pabrikan motor skuter, Piaggio tetap mendesain motor Barunya ini degan tampilan yang keren dan menawan.

Masih tetap menjaga desain klasik, sporty, mewah serta elegan, menjadikan kendaraan ini siap untuk di jadikan pilihan bagi sobat otomotif yang saat ini sedang mencari mortor mewah dengan spesifikasi yang beda dari motor lainnya. Nah bicara soal spesifikasi, sebenarnya motor baru yang di kapalkan ke Indonesia ini hampir tak berbeda jauh dengan Produk Piaggio Lainnya hanya saja, untuk sektor dapur pacu yang di tawarkan bisa di bilang cukup berbeda.

Selain terdapat perbedaan dari sektor dapur pacunya, motor terbaru dari Piaggio ini juga di bedakan dari teknologi pengereman yang di bawanya. Hal ini tentu saja menjadikan perbedaan harga yang akan bisa sobat otomotif dapatkan. Namun sebagai pembeli yang pintar pastikan anda memilih sesuai dengan selera dan juga sesuai dengan kebutuhan. Lalu seperti apa spesifiksi dan berapa Harga Piaggio Medley ABS ini yuk simak ulsan lengkapnya berikut ini.



Mesin

Tipe Mesin : i-get 4 langkah, silinder tunggal. SOHD dengan sistem start & stop
Volume Silinder : 155,1 cc
Bore X Stroke : 58 x 58.7 mm
Sistem Pendinginan : Radiator (cairan)
Karburator : Electronics FI
Gigi Transmisi : CVT Otomatis (Continuous Variabel Transmission)
Daya Maksimal : 11 kW/7750 rpm
Torsi Maksimal : 14.4 Nm/6400 rpm

Dimensi

Panjang : 2020 mm
Lebar : 705 mm
Jarak Sumbu Roda : 1390 mm
Tinggi Jok : 799 mm
Kapasitas Tangki : 7 liter (termasuk cadangan 1.5 Liter)

dimensi Medley 150 cc ABS
Suspensi / Kaki-Kaki

Rangka : Besi tunggal tubular yang di perkuat dengan sistem pressed steel
Suspensi Depan : teleskopik hidrolik
Suspensi Belakang : Dua peredam kejut ksi ganda dengan 5 setelah kekerasan
Sistem Pengereman : Hidrolik dilengkapi dengan sistem ABS kanal ganda
Rem Depan : Cakram 260 mm
Rem Belakang : Cakram 240 mm
Ban Depan : Tubeless 100/80-16″
Ban Belakang : Tubeless 110/80-14″
Piaggio Medley
Desain dan Dimensi

Sebelum membahas lebih detail mengenai performa dan juga kemampuan mesin yang di gunakan, pertama-tama kita akan bahas terlebih dahulu seputar desain. Dimana seperti bisa di lihat di beberpa gambar yang ada, motor ini masih tetap di bekali dengan desain yang klasik namun sudah lebih terlihat modern dengan hadirnya sentuhan halus pada beberpa bagian yang membuatnya terlihat legih futuristik. Tak mau tertringgal dengan motor lainnya pada bagian depan sudah di sertakan sebuah headlamp LED yang di sempurnakan dengan hadiarnya kampu sein yang sudah tepasan pada bodi bagin depan.

Dibuat dengan menggunakan panjang 2020 mm dan lebar 705 mm menjadikannya terlihat semakin sempurna. Bahkan sebanding dengan harga Piaggio Medley ABS yang mahal, motor ini juga di lengkapi dengan sebuah bagasi yang mengikuti lekukan bodi samping seingga terasa lebih lega. Bahkan tak mengurangi kemewahannya, bila di lihat dari tampak belakang pun motor ini sudah di lengkapi stoplamp yang cukup menarik dan besar dengan disempurnakan denganhadirnya lampu sein di sampingnya. Hal yang menarik lainnya adalah tersedianya sebuah behel motor yang sedikit meruncing dan panjang.

Bukan saja dari sisi depan belakang ataupun samping, sepeda motor skuter terbaru dari Piaggio ini pun terlihat lebih manis dengan adnya jok yang terlihat cukup besar dengan desain yang unik karena antara sisi depan dan belakang dibuat memiliki ketinggian yang berebda. Untuk bagian depan dibuat dengan ketinggian 799 mm yang menjadikannya terlihat lebih asik saat di gunakan. Sementara untuk urusan kapasita tangki bahan bakar, Piaggio menawarkan sebuah tangki berkapasitas 7 liter yang mana sudah termasuk kapasitas tangki cadangan yang menampung 1.5 liter

Bahkan untuk menjadikannya lebih menarik, di sertakana juga sebuah sistem transmisi CVT (Continuous Variabel Transmission) Otomatis. Yang mana adanya perpaduan ini menjadikan motor ini mampu mengembuskan power tertinggi 11 kW pada setiap putara mesin 7750 rpm dengan torsi 14.4 Nm per 6400 rpm. Nah seperti bisa sobat otomotif lihat pada tabel spesifikasi diatas, motor ini memiliki sebuah sistem pendiginan berupa cairan atau radiator yang membuat kondisi mesin tetap prima. Sementara untuk menjadikannya lebih irit di pasangkan pula penyuplai bbm berteknologi injeksi elektronik.

Rangka dan Kaki-Kaki

Dapat merasakan kenyamanan tingkat tinggi ketika menggunakan motor yang satu ini, memang diklaim menjadi kelebihah Piaggio dengan membandrol harga Piaggio Medley ABS ini lebih dari 30 juta. Bahkan tak ingin kalah dibandingkan dengan seri motor skuter lainnya, pada bagian depan sudah di sertakan sebuah suspensi berjenis teleskopik Hidrolik. Sementara untuk menjaganya tetap stabil dijalanan yang sedikit bergelombang pada bagian belakang di gunakan dua peredam kejut aksi ganda dengan 5 setelah kekerasan. Nah hadirnya tipe suspensi diatas tentu saja menjadikan motor ini tetap stabil.

Kemudian bersama dengan harga Piaggio Medley ABS yang mahal, kendaraan ini disertai pula dengan dukungan dua ban tubles dibagian depan dan belakang yang masing-masing memiliki ukuran 100/80-16″ untuk sisi depan dan 110/80-14″ untuk sisi belakang. Yang tak kalah menariknya, pada sektor pengeremannya, sudah di sertakan pula teknonologi dual ABS kanal ganda yang dibesutkan pada sisi depan dengan sebuah cakram berukuran 260 mm dan pada sisi belakang dengan ukuran 240 mm. Keberadaan fitur ini tentu saja menjadikannya terasa semkin sempurna untuk kita jadikan pilihan.

Fitur

Bicara soal fitur, mungkin fitur menarik pada motor ini salah satunya adalah disediakannya sebuah teknologi rem cakram kanal ganda. Namun taukah sobat otomotif bahwa dengan harga Piaggio Medley ABS yang mahal, kendaraan ini sudah di sertai dengan panel instrumen yang cukup mewah dengan adanya dua tampilan menawan yakni digital dan analog. Panel Instrumen ini pun bisa dibilang cukup lengkap dalam menampilkan informasi seputar motor yang sobat gunakan. Jadi tak heran bila di lihat sekilas motor ini benar-benar super keren dan super mewah.


Harga Piaggio Medley ABS Baru Rp 44.200.000
Harga Piaggio Medley ABS S Baru Rp 44.900.000

Note :
Harga Piaggio Medley ABS diatas dapat berubah sewaktu-waktu, Harga Piaggio Medley ABS diatas kami dapat dari sumber terpercaya Kemungkinan Harga Piaggio Medley ABS berbeda itu pastinya ada mengingat akan kebijakan dari si pemilik dealer Resmi dilenggangkan ke pasar Indonesia pada tanggal 25 Mei 2016 lalu, motor ini pastinya bisa menjadi alternatif pilihan bagi sebagian besar sobat otomotif yang saat ini sedang mencari sebuah motor dengan desain klasik dan juga mewah. Hanya saja seperti bisa di dilihat pada tabel harga diatas, motor ini di hadirkan ke Indonesia dengan bandarol yang cukup tinggi yakni 44 Jutaan. Namun harga tersebut sangatlah sebanding dengan spesifikasi yang di tawarkan. (sam/red/art-Mp).