Hindari Kenakalan Remaja, VAC Pangandaran Gelar Baksos

Parigi, MediaPangandaran.com – Salah satu club motor yang ada di Pangandaran, Vespa Antique Club (VAC) Pangandaran Gelar Bakti Sosial (Baksos) bagi bagi takjil sepanjang Jalan Parigi Sampai dengan Jalan Objek Wisata Batuhiu Minggu, (26/06/2016).

Banyak anak muda yang hobi terhadap motor, namun tidak sedikit anak muda yang hobi terhadap motornya disalahgunakan dengan ugal ugalan dan mengganggu pengguna jalan lain, Akhir akhir ini ada beberapa korban Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) terjadi karena ulah anak anak muda yang demikian.

Menanggapi hal Tersebut, Ketua VAC Pangandaran Ateng Mengatakan, ” Baksos ini bertujuan untuk mengorganisir Anggota VAC Pangandaran Supaya tidak mengisi kegiatan ngabuburitnya dengan ugal ugalan dan menggangu para pengguna jalan lain, akhirnya mengakibatkan kecelakaan lalulintas “. Katanya

Ateng menambahkan, ” memang sulit untu mencegah anak anak yang suka ugal ugalan di jalanan, namun setidaknya kami terus mengorganisir anggota VAC untuk tidak ugal ugalan dan meminimalisir terjadinya laka lantas di jalanan, Tambah Ateng saat di wawancara MediaPangandaran.com di Simpang Jalan objek wisata Batuhiu Minggu, (26/06/2016).

Kegiatan ini tidak hanya Baksos namun ajang silaturahmi para anggota dan Partisipan VAC Pangandaran, kegiatan ini dihadiri 75 orang anggota VAC aktif dan 25 orang partisipan. Anggota VAC Pangandaran, Pandu Adi Johandi (22) merasa senang, dia mengatakan, ” Saya sangat senang karena para pengurus VAC Pangandaran telah bersedia mengorganisir anggotanya, semoga tidak hanya bagi bagi takjil di bulan Ramadhan saja yang terselenggara, dikemudian hari bisa terlaksana acara baksos baksos lainnya, seperti penanaman pohon, pembersihan pantai dan baksos lainnya “. Katanya.

Saat lebaran tiba biasanya ada acara maaf maafan, namun lebaran sekarang mungkin tidak ada acara itu, di akhir sambutan Ateng mengatakan, ” berhubung lebaran tinggal beberapa hari lagi, dan mungkin kita tidak akan ada acara ketika lebaran, sebelumnya saya atas nama pengurus VAC Pangandaran Meminta Maaf jika ada tingkah laku dan ucapan yang kurang berkenan di hati para anggota, semoga VAC Pangandaran khususnya, VAC Indonesia umumnya tetap jaya dan terus menjaga solidaritas “. Pungkasnya. (Sam/Red/Mp-News).